Kompas TV entertainment film

Serial Superhero DC "Doom Patrol" Musim Ketiga Tayang Besok, Simak Sinopsisnya

Kompas.tv - 22 September 2021, 19:00 WIB
serial-superhero-dc-doom-patrol-musim-ketiga-tayang-besok-simak-sinopsisnya
Superhero DC, Dome Patrol (Sumber: DC Comics)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Superhero DC paling aneh akan hadir lagi menyelamatkan dunia dengan kembalinya serial 'Doom Patrol' musim ketiga.

Doom Patrol merupakan serial superhero tentang 5 orang yang tiba-tiba memiliki kemampuan unik karena kecelakaan yang tragis.

Kelima anggota tersebut adalah Robotman alias Cliff Steele (Brendan Fraser), Negative Man alias Larry Trainor (Matt Bomer), Elasti-Woman alias Rita Farr (April Bowlby), Crazy Jane (Diane Guerrero).

Adapun Cyborg alias Victor Stone (Joivan Wade), mereka semua dipimpin oleh ilmuan modern yang gila Niles Caulder alias The Chief (Timothy Dalton). 

Setiap anggota Doom Patrol mengalami kecelakaan mengerikan yang membuat mereka punya kekuatan manusia super, namun juga meninggalkan bekas luka dan cacat.

Baca Juga: Trailer 'Hawkeye' Tunjukkan Kehebatan Memanah Clint Borton dan Kate Bishop, Ini Cara Nontonnya

Sebagai kelompok yang menjadi pendukung, sekaligus Super Hero, Doom Patrol menjadi sekelompok mahluk aneh berkekuatan super yang berjuang bagi dunia yang tak menginginkan keberadaan mereka.

Berdasarkan rilis yang diterima KOMPAS TV, Rabu (22/9/2021), season ketiga diawali dengan memuncaknya konfrontasi Dorothy (Abi Monterey) dengan si Candlemaker yang berujung pada kehancuran luar biasa. 

Doom Patrol berada pada persimpangan yang sulit dan tiap anggotanya berusaha melihat siapa diri mereka sesungguhnya dan ingin menjadi apa. 

Semua menjadi kian rumit ketika Madame Rouge (Michelle Gomez) datang dengan mesin waktu untuk sebuah misi rahasia, bahkan ketika ia dapat mengingatnya.

Baca Juga: Selain 'Squid Game', Ini Rekomendasi 4 Film dan Drama Bertema Survival Game dari Berbagai Negara

Doom Patrol diproduksi oleh Berlanti Productions bekerja sama dengan Warner Bros. Serial ini disadur dari karakter-karakter yang diciptakan untuk DC oleh Arnold Drake, Bob Haney dan Bruno Premiani.

Sempat mendapat nominasi Emmy, Doom Patrol musim ketiga akan tayang  mulai besok Kamis, 23 September sedangkan episode selanjutnya akan hadir setiap Kamis di HBO GO.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x