Kompas TV entertainment selebriti

Usai Terlibat Skandal, Seo Ye Ji Dikabarkan Bintangi Drama Terbaru

Kompas.tv - 8 September 2021, 17:05 WIB
usai-terlibat-skandal-seo-ye-ji-dikabarkan-bintangi-drama-terbaru
Agensi benarkan chat Seo Ye Ji dengan Kim Jung Hyun yang bocor ke publik. (Sumber: Instagram.com/tvndrama.official)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah beberapa waktu lalu menjadi sorotan akibat terlibat skandal dengan Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji dikabarkan akan membintangi drama baru.

Diberitakan pertama kali oleh media Korea, Munhwa Ilbo, Seo Ye Ji mendapatkan tawaran untuk membintangi karakter utama di drama "Eve's Scandal". Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak tvN sebagai stasiun TV yang akan menyiarkan drama.

"Kami memberikan naskahnya kepada Seo Ye Ji, dan saat ini sedang dalam proses mengoordinasikan pendapat kami dan menunggu tanggapan terakhirnya,” ungkap tvN dilansir dari Soompi, Selasa (7/9/2021).

Di sisi lain, pihak Goldmedalist sebagai manajemen Seo Ye Ji menyebut sang aktris tengah meninjau tawaran tersebut. Masih belum ada keputusan yang diambil oleh sang aktris.

Baca Juga: Buntut Kontroversi, Seo Ye Ji Terancam Bayar Denda Miliaran Won

Seo Ye Ji ditawari peran sebagai Lee Ra El, perempuan yang lahir dari seorang ayah yang jenius dan ibu yang cantik. Setelah menghadapi perselingkuhan keluarga, dia berubah menjadi seorang wanita dengan pesona mematikan yang dijuluki "Dangerous Flower".

“Eve's Scandal” adalah sebuah melodrama yang berhubungan dengan kisah dalam gugatan perceraian seorang kaya raya senilai 2 triliun won (sekitar Rp24,4 triliun) yang mengejutkan seluruh bangsa.

Ditulis oleh Yoon Young Mi, drama ini dikabarkan menjadi topik hangat di kalangan orang dalam industri karena memiliki naskah yang solid.

Aktor Park Byung Eun juga sedang dalam pembicaraan untuk drama bersama Seo Ye Ji. Menurut pihak agensi C-JeS Entertainment, saat ini Park Byung Eun juga tengah meninjau tawaran tersebut.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x