Kompas TV entertainment selebriti

Tanggapi Petisi Boikot Saipul Jamil, Nikita Mirzani: Kalian Terlalu Lebay

Kompas.tv - 8 September 2021, 10:18 WIB
tanggapi-petisi-boikot-saipul-jamil-nikita-mirzani-kalian-terlalu-lebay
Nikita Mirzani menanggapi petisi boikot Saipul Jamil. (Sumber: KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Artis Nikita Mirzani ikut menanggapi ramainya petisi boikot Saipul Jamil dari televisi dan YouTube yang kini mencapai lebih dari 500 ribu tanda tangan.

Melalui siaran langsung di Instagramnya yang diunggah ulang oleh akun TikTok @purisaragih12, Nikita Mirzani menyebut netizen terlalu berlebihan dalam menanggapi kasus Saipul Jamil.

“Tanggapan saya tentang Saipul Jamil yang baru keluar dari penjara itu ya, sebetulnya kalian terlalu lebay kalo harus memboikot-boikot karena dia sudah menerima hukumannya selama lima tahun,” kata Nikita Mirzani, dikutip Rabu (8/9/2021).

Baca Juga: Petisi Boikot Saipul Jamil Hampir Tembus 500.000, Begini Respons KPI

Menurut Nikita, Saipul Jamil menjadi bulan-bulanan netizen karena penjemputan kebebasannya terlalu berlebihan.

“Coba kalo dia nggak dijemput, cuma diem-diem bae, mungkin tidak terjadi seperti ini,” ujarnya.

Lebih lanjut lagi, perempuan yang akrab dipanggil Nyai ini tidak sepakat jika Saipul Jamil disebut dengan pedofil karena menurutnya korban sudah berumur 17 tahun.

“Kalau ada yang beranggapan pedofil, pelecehan seksual di bawah umur, kalian cari dulu dengan jelas dengan detail, apakah si korban itu adalah anak di bawah umur, itu pertama. Kedua, apakah korban tidak belok juga, padahal kan semua orang tahu kalau Saipul Jamil belok,” ungkap Nikita.

“Tidak, korbannya bukan anak umur 17 tahun,” sambungnya.

Baca Juga: Ogah Undang Saipul Jamil ke Acaranya, Hesti Purwadinata Bicara Soal Ketegasan

Nikita beranggapan bahwa korban sudah mengetahui soal orientasi seksual Saipul Jamil. Ia tampak menyalahkan korban yang mau dibawa ke rumah Saipul Jamil.

“Logikanya ya orang udah tahu Saipul Jamil belok, kenapa anak itu mau di bawa ke rumah. Anak itu kan ditemuin, korbannya kalau nggak salah adalah penonton bayaran, udah tahu.”

“Cuma perkara kurang dikasih duit, dia ngelapor ke polisi dan jadi kasus. Karena Saipul Jamil itu adalah seorang artis besar, makanya dikasusin,” jelasnya.

Nikita menutup tanggapannya soal Saipul Jamil dan mengklaim bahwa tanggapan tersebut murni pemikirannya tanpa maksud membela Saipul Jamil.

“Gue bukannya membela Saipul Jamil, tapi gue berbicara atas pemikiran gue sendiri,” tutupnya.

Baca Juga: Surati Kominfo dan KPI, Komnas PA Harap Stasiun TV yang Tayangkan Saipul Jamil Dihukum

@purisaragih12

#nyai #nikitamirzani #saipuljamil #rizkybillar #netizen #tiktok #fyp #viral #leslar #lestykejora #lambeturah #warga62 #asetnegara #mantap #trending

suara asli - purisaragih12 - purisaragih12

Untuk diketahui, Saipul Jamil bebas setelah mendekam di penjara selama lima tahun. Kebebasan Saipul Jamil menjadi sorotan publik, terlebih setelah dia diundang ke salah satu stasiun TV.

Netizen lantas membuat petisi boikot Saipul Jamil yang kini telah mencapai 501.424 tandatangan.



Sumber : Kompas TV/Akun TikTok @purisaragih2


BERITA LAINNYA



Close Ads x