Kompas TV entertainment selebriti

Gandeng Song Joong Ki untuk Promosikan Produk Kecantikannya, Felicya Angelista Panen Pujian

Kompas.tv - 4 September 2021, 06:15 WIB
gandeng-song-joong-ki-untuk-promosikan-produk-kecantikannya-felicya-angelista-panen-pujian
Song Joong Ki dalam drama Vincenzo yang berprofesi sebagai consigliere. Kini, ia didapuk menjadi Star Ambassador untuk produk kecantikan milik Felicya Angelista. (Sumber: Instagram/@vincenzodrama)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Setelah menghebohkan netizen dengan video call bersama aktor Korea Selatan, Song Joong Ki, Felicya Angelista kini kembali membuat gaduh netizen dan juga rekan sesama artis.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri Caesar Hito ini mengunggah video yang memperkenalkan Star Ambassador untuk produk kecantikan miliknya, Scarlett Whitening.

Ada yang bisa tebak kira-kira siapa nih Star Ambassador terbaru dari video teaser di atas? Coba Kasih tau minnet di kolom komentar dan jgn lupa tag temen kamu biar makin seru yah,” tulis Felicya Angelista, dikutip Sabtu (4/9/2021).

Baca Juga: Felicya Angelista Wisuda Dapat Predikat Cum Laude

Dalam video tersebut, tampak seorang pria yang tengah duduk di kursi hidrolik dengan wajahnya yang tidak ditampakkan sepenuhnya.

Video tersebut juga mengambil beberapa sudut dari sosok pria tersebut.

Dilihat dari senyumannya yang khas, netizen lantas menebak bahwa sosok tersebut merupakan pemain drama Korea Vincenzo, Song Joong Ki. 

Tak ayal, video tersebut langsung banjir komentar, terutama dari rekan Felicya Angelista yang sesama artis.

Weh ini gilaaa,” tulis Tiara Andini di kolom komentar.

Keren banget kami onniieee,” tulis Marion Jola.

Lo keren bangetttt! Bangga,” tulis Ayya Renita.

Baca Juga: Felicya Angelista Hamil, Caesar Hito Jadi Calon Ayah

Sebelumnya, Felicya Angelista berkesempatan melakukan panggilan video dengan Song Joong Ki.

Ia mengaku kepada suaminya, Caesar Hito, bahwa keinginan tersebut merupakan pemintaan si jabang bayi yang kini tengah dikandungnya, alias ngidam.

Tak disangka, Hito mengabulkan permintaan tersebut dengan menghubungi rekan kerjanya yang ada di Korea Selatan bernama Raymond.

Akhirnya, Felicya pun bisa berbicara dengan Song Joong Ki. Sayangnya, rekaman saat keduanya berbincang tidak memuat audio sehingga netizen tidak tahu apa yang mereka bicarakan.



Sumber : Kompas TV/Instagram @felicyangelista


BERITA LAINNYA



Close Ads x