Kompas TV entertainment selebriti

Cerita Melanie Putria soal Hubungannya dengan Aldico Sapardan, Ternyata Pernah Ghosting

Kompas.tv - 21 Agustus 2021, 10:55 WIB
cerita-melanie-putria-soal-hubungannya-dengan-aldico-sapardan-ternyata-pernah-ghosting
Melanie Putria dilamar sang kekasih, Aldico Sapardan. (Sumber: Instagram/@melanieputria)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris dan presenter Melanie Putria membagikan kabar bahagia telah dilamar sang kekasih, Aldico Sapardan.

Dalam unggahan Instagram pada Jumat (20/8/2021), Melanie membeberkan awal mula hubungannya dengan Aldico.

Mantan istri Angga Puradiredja ini menceritakan awal pertemuan mereka terjadi pada 2016 sebelum dikenalkan oleh aktor Shafira Umm pada 2020. Saat itu baik Melanie maupun Aldico masih sibuk dengan dunia percintaan masing-masing.

"Awalnya, @shafiraumm lah yang mengenalkan Kiko sahabatnya, kepadaku. Saat itu aku baru sadar, di tahun 2016 kami sudah pernah ketemu disebuah acara dan saat itu sedang menjalani kehidupan percintaan masing-masing,” tulis Melanie.

Melanie Putria mengaku bahwa dalam proses hubungannya dengan calon suami, pernah melakukan ghosting alias hilang tanpa kabar.

Baca Juga: Dilamar Sang Kekasih di Atas Helikopter, Melanie Putria: Aku Terima Pinanganmu dengan Bismillah

"Tapi jujur, di awal aku pernah ghosting! Kabur ketakutan. Karena aku ngeri banget sama kegigihannya untuk mendapatkan hatiku. Saat itu aku mikir, 'gila masih ada ya cowok kayak gini? Parah ini cowok bucin banget! Ganggu abis!'," cerita Melanie.

Namun pada akhirnya, Melanie Putria luluh dengan kegigihan Aldico Sapardan. Ibu satu anak ini juga mengatakan bahwa kebaikan dari Aldico tidak hanya kepada dirinya, tetapi juga kepada anaknya, Sheemar dan keluarga.

Hubungan Melanie Putria dan Aldico Sapardan sudah berjalan selama dua tahun, hingga akhirnya dokter spesialis ini memutuskan untuk melamar bintang film Cinta Silver ini.

Aldico Sapardan melamar Melanie Putria ketika sedang menaiki helikopter yang sedang mengudara.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x