Kompas TV entertainment musik

WINNER Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment Selama 5 Tahun ke Depan

Kompas.tv - 19 Agustus 2021, 00:46 WIB
winner-perpanjang-kontrak-dengan-yg-entertainment-selama-5-tahun-ke-depan
WINNER Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Boy group asal Korea Selatan, WINNER telah memperpanjang kontraknya dengan agensi YG Entertainment. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak manajemen melalui sebuah pernyataan.

Setelah 7 tahun debut di bawah manajemen YG Entertainment, Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon, Song Mino, dan Kim Jin Woo sepakat untuk kembali berkarier bersama.

Bertepatan dengan ulang tahun ketujuh WINNER, para member bertemu di markas YG Entertainment pada 17 Agustus dan setuju untuk memperbarui kontrak mereka. Perpanjangan kontrak WINNER ini akan berlaku selama lima tahun ke depan.

Mengenai kabar tersebut, WINNER merilis pernyataan melalui YG Entertainment. Mereka mengungkap harapan ke depan untuk terus berjalan bersama Inner Circle (sebutan fans WINNER).

"Kami benar-benar ingin mengatakan bahwa kami menghormati INNER CIRCLE, yang selalu berada di sisi kami," kata WINNER.

Baca Juga: WINNER Keluarkan Video Klip Terbaru, Intip Tingkah Laku Para Membernya

Para member WINNER juga berharap dengan perpanjangan kontrak mereka dengan YG Entertainment ini, bisa menorehkan banyak memori indah bersama penggemar.

"Kami ada berkat kalian semua. Kami ingin melanjutkan perjalanan musik tanpa akhir ini sambil berbagi lebih banyak kenangan dengan Anda," lanjut WINNER.

WINNER memulai debutnya pada tahun 2014 dengan album pertama bertajuk 2014 S/S. Sejak itu, mereka merilis beberapa lagu hit, seperti "Empty", "Fool", dan "Island".

WINNER saat ini sedang vakum dari aktivitas grup karena Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon sedang menjalani wajib militer.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x