Kompas TV entertainment selebriti

Raffi Ahmad Belikan Nagita Slavina Vespa Christian Dior Harga Rp 1,35 Miliar, Apa Istimewanya?

Kompas.tv - 17 Agustus 2021, 23:26 WIB
raffi-ahmad-belikan-nagita-slavina-vespa-christian-dior-harga-rp-1-35-miliar-apa-istimewanya
Raffi Ahmad belikan Nagita Slavina Vespa 946 Dior seharga Rp1,35 miliar. (Sumber: Instagram/@raffinagita1717)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Baru-baru ini Raffi Ahmad dikabarkan membelikan Nagita Slavina yang kini tengah hamil 7 bulan sebuah Vespa 946 Christian Dior seharga Rp1,35 miliar. Melalui akun Instagramnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah foto bersama skuter mewah tersebut.

“Kece gak?? Ada yang ngidam,” tulisnya, dikutip Selasa (17/8/2021).

Baca Juga: Pernah Dibayar Rp 50 Juta Saat di OVJ, Andre Taulany: Seharga Vespa Sprint

Vespa 946 Christian Dior ini diketahui baru masuk ke Indonesia pada minggu lalu melalui importer umum.

Saking eksklusifnya, skuter ini hanya hadir sebanyak tiga unit, salah satunya diboyong oleh pemilik bengkel Boston Motoshop dengan harga Rp950 juta OTR Jakarta, kemudian dilelang dan tembus Rp 1,35 miliar oleh penggemar Vespa, Ferdy Babel Rizky.

Lantas, apa sih istimewanya skuter Vespa 946 Christian Dior ini?

Dikutip dari laman resmi Vespa, Vespa 946 Christian Dior merupakan salah satu produk hasil kolaborasi antara merek skuter asal Italia, Piaggio, dengan merek fashion dari Perancis, Christian Dior.

Kedua kiblat skuter dan fashion ini sama-sama didirikan pada tahun 1946 hingga akhirnya menamai produk kolaborasi mereka dengan Vespa 946 Christian Dior.

Tak asal bikin, Piaggio dan Christian Dior mengeluarkan skuter ini dengan nuansa semangat kebebasan, gerakan dan ekspresi baru, pengembaraan, gaya, mimpi dan Dolce Vita (kehidupan yang manis).

Baca Juga: Marahnya Rachel Vennya Lihat Baju Xabiru Bermerek Gucci Hingga Dior Ludes Dimakan Rayap

Skuter yang didominasi warna putih tulang ini memiliki aksen motif khas Christian Dior pada helm, top box, dan bagian bawah jok motor. Motif ini bernama Dior Oblique yang dirancang oleh Marc Bohan pada 1967.

Dari segi bentuk, Vespa 946 Christian Dior ini memiliki desain skuter kontemporer dari Vespa 946 yang ikonik. Model baru skuter yang satu ini dirancang oleh Direktur Kreatif koleksi wanita Dior, Maria Frazia Chiuri dan dibuat di Italia.



Sumber : Instagram/Vespa.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x