Kompas TV entertainment selebriti

Bantu Warga Terdampak Pandemi, Han Ye Seul Sumbang Rp 623 Juta

Kompas.tv - 11 Agustus 2021, 13:28 WIB
bantu-warga-terdampak-pandemi-han-ye-seul-sumbang-rp-623-juta
Aktris Korea Selatan Han Ye Seul bantu warga yang terdampak pandemi Covid-19. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Korea Selatan Han Ye Seul menyumbangkan Rp 623 juta untuk membantu warga Korea yang terdampak pandemi Covid-19.

Aktris yang lahir di California itu memberikan sumbangan kepada Hope Bridge National Disaster Relief Association melalui agensinya, dikutip dari Allkpop pada Rabu (11/8/2021).

Hope Bridge National Disaster Relief Association, sebuah organisasi bantuan yang dikhususkan untuk penggalangan dana bencana.

Asosiasi tersebut adalah organisasi swasta yang didirikan pada 1961 oleh surat kabar, lembaga penyiaran, dan organisasi sosial nasional.

Baca Juga: Dituding Tampar Jennie BLACKPINK, Han Ye Seul Mengaku Bertemu Saja Belum Pernah

Satu-satunya organisasi bantuan hukum yang mendukung dana bantuan untuk bencana alam di Korea Selatan.

Han Ye Seul berpesan agar sumbangannya dipakai untuk membantu warga yang terasing dan membutuhkan bantuan karena terdampak pandemi Covid-19.

Sebagai informasi, selain Han Ye Seul, beberapa artis dan idol Kpop juga ikut menyumbangkan uang mereka untuk pencegahan virus corona di Korea Selatan.

Di antaranya adalah, Suho EXO, seluruh member Red Velvet, Yoona SNSD, Suzy, Gong Yoo, Kim Woo Bin, Shin Min Ah, IU, Suga BTS, Kim Han Bin, Park Seo Joon, dan Kang Daniel.

Baca Juga: Han Ye Seul Buka Suara Soal Rumor Tampar Jennie Blackpink

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x