Kompas TV entertainment selebriti

Jerinx akan Diperiksa Hari Ini di Polda Metro Jaya, Polisi Menunggu Sampai Datang

Kompas.tv - 9 Agustus 2021, 10:27 WIB
jerinx-akan-diperiksa-hari-ini-di-polda-metro-jaya-polisi-menunggu-sampai-datang
I Gede Ari Astina atau Jerinx akan menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pengancaman terhadap Adam Deni di Polda Metro Jaya. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kasus dugaan pengancaman yang menyeret nama Jerinx masih berlanjut. Polda Metro Jaya rencananya akan melakukan pemeriksaan terhadap Jerinx hari ini, Senin (9/8/2021).

Sebelumnya, Jerinx telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pengancaman kepada pegiat media sosial, Adam Deni. Oleh karenanya, Jerinx harus bertandang dari Bali ke Jakarta.

Sayangnya, pihak polisi belum mengetahui secara pasti apakah Jerinx akan hadir pada pemeriksaan yang dijadwalkan berlangsung pukul 10.00 WIB atau tidak.

Baca Juga: Jerinx Terjerat Hukum Lagi, Nora Alexandra Curhat Tak Bisa Fokus Kerja

“Kami masih menunggu sampai datang. Saya belum tahu infonya, apakah yang bersangkutan bisa datang sesuai jadwal pemeriksaan pukul 10.00 WIB. Nanti kita lihat jam, apakah dia hadir atau tidak,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, dikutip dari Tribun Seleb, Senin (9/8/2021).

Yusri mengatakan bahwa pihaknya enggan berspekulasi terkait kehadiran suami Nora Alexandra ini. Namun, apabila Jerinx tidak hadir, pihaknya akan melayangkan panggilan kedua.

“Karena ini baru panggilan pertama, kalau tidak hadir ya kita layangkan panggilan kedua,” katanya.

Mengetahui Jerinx akan diperiksa hari ini, Adam Deni yang dalam kasus ini merupakan pihak pelapor membuat unggahan melalui Instagram Storynya dan menduga bahwa Jerinx akan absen di pemeriksaan kali ini.

Baca Juga: Terlibat Kasus Pengancaman Adam Deni, Jerinx Kembali Jadi Tersangka

“Firasat saya, hari ini akan ada yang mangkir lagi dari panggilan pihak kepolisian,” tulis Adam Deni.

Untuk diketahui, sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Jerinx diperiksa di Polda Bali karena ia tidak bisa terbang ke Jakarta dengan alasan kesehatannya. Namun, untuk pemeriksaan kali ini mengharuskan Jerinx untuk terbang ke Jakarta.




Sumber : Tribun Seleb


BERITA LAINNYA



Close Ads x