Kompas TV entertainment selebriti

Diundang ke Andara, Liliyana Natsir Singgung Sifat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Kompas.tv - 6 Agustus 2021, 22:16 WIB
diundang-ke-andara-liliyana-natsir-singgung-sifat-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mengundang Atlet Badminton Kenamaan Indonesia, Liliyana Natsir Ke Rumah Mereka. (Sumber: Instagram/@raffinagita1717)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengundang salah satu pemain badminton kenamaan Indonesia Liliyana Natsir ke rumah Andara, di kawasan Lebak Bulus.

Akun Instagram Raffi Ahmad dan Liliyana Natsir membagikan keseruan keduanya saat bertemu.

Keduanya sempat main badminton bareng di dalam rumah. Raffi bahkan menyiapkan raket dan sebagainya untuk menyambut Liliyana. 

Tak lupa Raffi Ahmad mengunggah foto bersama Liliyana Natsir di Instagram pribadinya. Raffi mengungkapkan kecintaannya pada olahraga badminton.

"We Love @natsirliliyana and We Love Badminton Indonesia Juara !!!" tulis Raffi Ahmad pada caption, Jumat (6/8/2021).

Baca Juga: Bongkar Uang Bulanan untuk Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Mencapai 200 Juta

Atlet yang akrab disapa Butet ini kemudian ikut mengunggah foto serupa di Instagramnya. Liliyana Natsir mengatakan kabar yang menyebut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina artis paling ramah dan rendah hati adalah benar adanya.

“Ternyata bener guys, kata orang kalo Raffi Ahmad dan Nagita Slavina public figure yang humble banget, baru pertama kali ketemu tapi serasa sudah lama kenal. Gua harus banyak belajar dari mereka,” kata Butet.

Baca Juga: Teruntuk Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo, Pesan Liliyana Natsir: Mental Sangat Penting!

Meski sudah memutuskan pensiun pada 2019 lalu, nama Liliyana Natsir tetap berkumandang sebagai salah satu atlet bulu tangkis bersejarah di Indonesia.

Liliyana sudah bergelut di kancah bulu tangkis selama 24 tahun. Pemain yang akrab disapa Butet tersebut juga memperkuat tim nasional bulu tangkis Indonesia selama 17 tahun lamanya.

Sebagai atlet bulu tangkis senior, prestasi yang pernah diraih Liliyana Natsir pun tidak main-main.

Pernah bergabung dalam ganda putri dan campuran, Liliyana membawa pulang medali perak saat berlaga di Olimpiade Beijing 2008. Sementara itu, ia juga pernah mengantongi medali emas di Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

 

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x