Kompas TV entertainment selebriti

Belikan Mobil Seharga Rp 330 Juta untuk Ucok Baba, Raffi Ahmad: Ini Bukan Endorse

Kompas.tv - 5 Agustus 2021, 13:51 WIB
belikan-mobil-seharga-rp-330-juta-untuk-ucok-baba-raffi-ahmad-ini-bukan-endorse
Raffi Ahmad dan Ucok Baba (Sumber: Instagram @raffinagita1717)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raffi Ahmad menepati janjinya untuk memberikan mobil baru kepada komedian Ucok Baba. Mobil yang diberikannya yakni HRV berwarna hitam seharga Rp 330 juta.

Awalnya Raffi Ahmad mengajak Ucok Baba ke sebuah showroom mobil. Ia ingin menepati ucapan dan janji ingin memberikan Ucok Baba sebuah mobil baru. Namun, Raffi memberi syarat kepada Ucok Baba sebelum membelikan mobil baru.

“Tapi ada syaratnya nih, mobil lo buat gue yah,” kata Raffi kepada Ucok. 

“Iya, sepakat,” jawab Ucok.

Raffi mengaku membelikan mobil untuk baru Ucok Baba dengan memakai uang sendiri.

"Ini bukan endorse ya mobilnya. Entar disangkanya endorse,” kata Raffi Ahmad dalam vlog Rans Entertainment di YouTube, Rabu (4/8/2021).

Baca Juga: Bongkar Uang Bulanan untuk Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Mencapai 200 Juta

Karena sering menerima endorse, suami Nagita Slavina itu tak ingin membuat orang salah prasangka. Sehingga ia perlu memberi penjelasan, mobil yang diberikan untuk Ucok Baba bukan barang endorse.

"Orang mikirnya Si Raffi di endorse mobil merek ini, padahal enggak," ucapnya lagi.

Ini juga terbukti ketika melakukan pemesanan unit dan pembayaran, Raffi menghubungi Nagita Slavina untuk meminta izin pembayaran mobil tersebut. 

Raffi mengungkap alasannya memberikan mobil baru untuk Ucok Baba. Ia mengatakan terharu atas kerja keras Ucok Baba selama ini.

"Aku senang sama bang Ucok, maaf nih setiap manusia kan ada kekurangan. Mungkin tubuh bang Ucok tidak seperti kami. Tapi bang Ucok tidak mau dikasihani, selalu bekerja keras,” kata Raffi.

Pemberian ini bagi Raffi merupakan bentuk dukungan terhadap orang lain yang meskipun memiliki kekurangan fisik, tapi mereka tetap berjuang dan menjadikan kekurangan itu sebagai motivasi hidup.

Baca Juga: Raffi Ahmad Beri Kode akan Beli Saham Kompetisi Sepak Bola Virtual Indonesia, Ada Kolaborasi?

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x