Kompas TV entertainment selebriti

Kurang dari 2 Jam Capai 1 Juta Pengikut di Instagram, Taeil NCT Raih Rekor Guinness

Kompas.tv - 14 Juli 2021, 17:15 WIB
kurang-dari-2-jam-capai-1-juta-pengikut-di-instagram-taeil-nct-raih-rekor-guinness
Taeil NCT raih rekor Guinness usai bikin akun Instagram baru. (Sumber: Instagra,/@mo.on_air)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV – Member grup musik NCT, Taeil Moon, meraih rekor Guinness setelah memecahkan rekor waktu tercepat untuk mencapai 1 juta pengikut di Instagram.

Taeil NCT baru saja membuat akun Instagram tersebut dan langsung mendapatkan tujuh digit pengikut dalam wakti satu jam 45 menit setelah unggahan pertamanya.

Taeil Moon sendiri mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan rekor dunia tersebut melalui akun Instagramnya.

Baca Juga: SM Akan Bentuk Sub Unit NCT Hollywood, Audisi Diadakan di Amerika

“Terima kasih untuk semua penggemar! Saya sangat terkejut ketika saya mendengar berita itu. Saya tidak pernah membayangkan diri saya menjadi pemegang gelar Guinness World Records,” kata Taeil NCT, dikutip dari laman resmi Guinness World Records, Rabu (14/7/2021).

“Saya tidak akan berada di sini tanpa anggota saya dan NCTzen kaami. Saya akan mencoba yang terbaik untuk terhubung dan berkomunikasi lebih banyak lagi melalui media sosial. Saya cinta kalian semua,” sambungnya.

Satu pekan setelah unggahan pertamanya, Instagram Taeil NCT kini telah memiliki 1,9 juta pengikut, sementara ia hanya mengikuti tujuh akun dari para member NCT yang lain.

Baca Juga: Resep Kimchi Tteokguk ala Taeil NCT, Sajian Imlek Khas Korea Selatan

Sebelum Taeil NCT, pemeran Ron Weasley di film Harry Potter, Rupert Grint juga sempat memegang rekor 4 jam 1 menit untuk mendapatkan satu juta pengikut di Instagram.

Selain itu, presenter Sir David Attenborough juga memegang rekor tersebut pada 2020. Sebelum Attenborough, bintang Jennifer Aniston memecahkan rekor lima jam untuk mendapatkan satu juta pengikut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @mo.on_air

 



Sumber : Guinness World Records


BERITA LAINNYA



Close Ads x