Kompas TV entertainment selebriti

Istri Chico Hakim Meninggal Dunia, Sempat Cari Donor ASI untuk Bayinya

Kompas.tv - 14 Juli 2021, 16:52 WIB
istri-chico-hakim-meninggal-dunia-sempat-cari-donor-asi-untuk-bayinya
Istri Chico Hakim, Citra Soeroso, meninggal setelah melahirkan anak kedua. (Sumber: Instagram/@chicohakim)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kabar duka datang dari istri Cyril Raoul Hakim alias Chico Hakim, Citra Soeroso, yang meninggal dunia beberapa hari usai melahirkan anak kedua.

Kabar duka ini disampaikan oleh sahabat Citra Soeroso, Sabria Kono, yang mengungkapkan kesedihannya atas kepergian Citra.

“Innalillahi wa inna ilaihu roji’un. Selamat jalan @citrasoeroso, kamu wanita cantik yang baik hati. Insya Allah kamu dijadikan penghuni surga, aamiin ya Allah,” tulis @sabriakono, Rabu (14/7/2021).

Baca Juga: Pedangdut Senior Neneng Anjarwati Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Berduka

Selain Sabria Kono, istri Ahok, Puput Nastiti Devi juga menuliskan duka mendalam atas meninggalnya istri Chico Hakim ini melalui Instagram Story-nya.

“Turut berduka cita @chicohakim. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah. Dan yang ditinggalkan diberi kekuatan serta penghiburan,” tulisnya.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian Citra Soeroso.

Melalui Instagram Storynya, Chico Hakim mengunggah foto di mana ia sedang melakukan salat jenazah di depat peti mati istrinya. Ia juga terlihat mencium peti mati Citra.

Baca Juga: Suami Dewi Irawan Meninggal Dunia, Dimakamkan di Italia

Sebelum meninggal, Chico juga sempat mencari donor asi untuk anak keduanya yang masih bayi. Hal ini diungkapkan oleh sutradara Kennedy Jennifer Dhillon, melalui Instagram Story.

“RIP kak @citrasoeroso. Pagi ini kembali mendapat kabar yang sangat menyedihkan, kaget banget ketika tau kak Citra berpulang.”

“Baru beberapa hari yang lalu komunikasi sama kak @chicohakim menanyakan kondisi mereka, dan baby-nya. Di mana hari itu kak Chico lagi mencari donor ASI untuk baby-nya, dan memohon doa kesembuhan bagi kak Citra,” tulis Kennedy.

Kennedy Jennifer Dhillon ungkap Chico Hakim sempat mencari donor ASI sebelum Citra Soeroso meninggal. (Sumber: Instagram/@kenny_moviemaker89)

 



Sumber : Instagram


BERITA LAINNYA



Close Ads x