Kompas TV entertainment selebriti

Bella Hadid Tampil di Festival Film Cannes 2021, Kalung Paru-Paru Emas Curi Perhatian Publik

Kompas.tv - 13 Juli 2021, 16:22 WIB
bella-hadid-tampil-di-festival-film-cannes-2021-kalung-paru-paru-emas-curi-perhatian-publik
Bella Hadid tampil dengan kalung paru-paru emas di Festival Film Cannes 2021. (Sumber: Marc Piasecki/FilmMagic via Etonline)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Penampilan supermodel Bella Hadid di Festival Film Cannes 2021 berhasil menyita perhatian publik dengan kalung paru-paru emasnya.

Dengan gaun hitam lengan panjangnya, ia menghadiri pemutaran perdana Tre Priani di Festival Film Cannes 2021 .

Melansir Etonline, Selasa (13/7/2021), gaun yang dikenakan Bella Hadid merupakan koleksi couture Musim Gugur 2021 Daniel Roseberry untuk Schiaparelli. Namun, bukan gaun hitamnya yang mencuri perhatian, melainkan kalung yang terinspirasi dari paru-paru manusia.

Baca Juga: Umumkan Berpacaran, Bella Hadid dan Marc Kalman Banjir Dukungan

Diketahui, kalung tersebut merupakan kalung trompe l’oeil lungs yang dicelup emas dan dihiasi berlian imitasi rhinestone. Pada bagian paru-paru, bentuk akar terlihat begitu nyata seperti pembuluh di paru-paru yang berkilau.

Ia tampil memukai di karpet merah dengan aksesoris tambahan, seperti anting Chopard emas mawar 18 karat dengan sentuhan rubi dan berlian 24,97 karat.

Tak hanya itu, ia juga menyematkan cincin Phoenix dari Red Carpet Collection di jarinya serta sandal suede hitam dari Giuseppe Zanotti yang dilengkapi strap kristal.

Baca Juga: Israel Merespons Aksi Bella Hadid yang Ikut Berdemo Bela Palestina



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x