Kompas TV entertainment selebriti

Dikaruniai Anak Laki-Laki, Opick Pamer Potret Menggemaskan Hingga Beri Doa Menyentuh

Kompas.tv - 12 Juli 2021, 11:19 WIB
dikaruniai-anak-laki-laki-opick-pamer-potret-menggemaskan-hingga-beri-doa-menyentuh
Istri Opick, Bebi Selvina tengah berbahagia merayakan kelahiran bayi pertama mereka berjenis kelamin laki-laki (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi lagu religi, Opick,  tengah berbahagia lantaran istrinya, Bebi Selvina baru saja melahirkan bayi laki-laki pada Sabtu (10/7/2021) pukul 00.18 WIB.

Pelantun "Tombo Ati" itu lantas mengekspresikan kebahagiaannya dengan mengunggah foto bayinya di Instagram. Tak lupa, ucapan penuh syukur ia sematkan di kolom keterangan.

"Udah lahir, Maulana Muhammad Hasan Abdullah El Firdaus, sabtu pahing jam ..00.. 10 Juli 2021 berat 2,985 (kg) trus panjang 49,5 (cm)," tulis Opick.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OPICK (@opick_tomboati)

Sambil mengedit foto Hasan dengan iringan lagu "Alhamdulillah" feat Amanda, Opick juga menyampaikan doa untuk anaknya.

Baca Juga: Kabar Duka Datang Silih Berganti, Teuku Wisnu: Pengingat Untuk Diri

"Semoga menjadi cahayaNya Allah dunia aherat, kesayangan Rosulullah, kecintaan para AuliaAllah, kecintaan umat dan asbab hidayah seluruh alam, berkah setiap hela napasnya setiap tapak langkahnya," harapnya.

"Aman sejahtera dalam taat dalam cinta kepada Allah dan Rosulullah sepanjang hidupnya selamat dan menyelamatkan, dunia aherat dalam naungan Rahmat dan cintaNya." lanjut Opick.

Sebelumnya, Bebi Silvana mengumumkan kelahiran bayinya yang melalui proses caesar. Bebi juga menceritakan perjuangannya untuk bisa melahirkan secara normal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BEBI SILVANA (@bebi.silvana)

Pada bulan kandungan ke-5, dokter menyatakan harus melakukan caesar di bulan ke-7 karena terjadi placenta previa yang bisa mengakibatkan pendarahan dan anak prematur.

Baca Juga: Penyanyi Afgansyah Reza Positif Covid-19, Ingatkan Peran Penting Vaksin

Namun Bebi Selvina tetap mengupayakan keselamatan anaknya hingga di usia kandungan ke-8, Bebi mengabarkan janinnya terlilit ari-ari pada bagian leher, beruntungnya hal tersebut bisa diatasi.

Hingga pada 9 Juli 2021, pukul 16.00 WIB Bebi Silviana mengalami kontraksi dan langsung ke rumah sakit setelah memastikan.

"Subhanallah air ketuban berkurang hingga 5,8 ml itu sangat tidak normal sehingga pilihannya hanya 2 di induksi atau di caesar," ungkapnya.

Bebi akhirnya memilih caesar karena khawatir bayinya di dalam kekurangan air ketuban.

Pasangan Opick dan Bebi Selvina menikah pada pada Senin, 17 Desember 2018. Pernikahan keduanya sempat menjadi buah bibir lantaran perbedaan usia mereka cukup jauh yaitu 13 tahun.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x