Kompas TV entertainment selebriti

Nia Ramadhani: Apa yang Saya Lakukan Bukan Contoh Terpuji

Kompas.tv - 10 Juli 2021, 20:36 WIB
nia-ramadhani-apa-yang-saya-lakukan-bukan-contoh-terpuji
Nia Ramadhani didampingi Ardi Bakrie meminta maaf dalam konferensi pers di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). (Sumber: KompasTV)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie tampil pertama kali ke hadapan publik setelah ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat yang digelar Sabtu, (10/7/2021), Ardi dan Nia buka suara dan menyampaikan permohonan maaf mereka.

Nia Ramadhani mewakili Ardi Bakrie mengakui bahwa tindakan yang telah dilakukannya itu adalah sebuah kesalahan besar yang tak patut diulangi.

"Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa apa yang saya lakukan tidak menjadi contoh yang terpuji," katanya.

"Sebagai manusia saya sadar seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak saya dan orang-orang di sekitar saya," ujar Nia sambil menangis.

Baca Juga: Polisi Pastikan Kasus Narkoba Tetap Berjalan Meski Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Direhabilitasi

Nia berharap semua pihak bisa memaafkannya, terutama orang tua dan keluarga besar. Sambil menangis ia juga berharap anaknya bisa memberikan pintu maaf.  

"Saya berharap melalui pernyataan ini saya bisa dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya dari semua pihak terutama, sekali lagi orang tua saya dan seluruh keluarga besar dan terutama anak-anak saya. Dan terutama ada pengampunan dari Allah," ucap Nia.

Nia mengatakan ia akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum di kepolisian. Setelah membacakan permintaan maaf, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikembalikan ke ruang penyidik.

Diberitakan sebelumnya, Nia dan Ardi Bakrie sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Kuasa hukum Nia dan Ardi, Wa Ode Nur Zainab, mengatakan akan mengajukan permohonan rehabilitasi.

Baca Juga: Pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ajukan Rehabilitasi pada Polisi

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x