Kompas TV entertainment selebriti

Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Akhirnya Nia Ramadhani Buka Suara dan Minta Maaf Sambil Tersedu-sedu

Kompas.tv - 10 Juli 2021, 17:27 WIB
jadi-tersangka-kasus-narkoba-akhirnya-nia-ramadhani-buka-suara-dan-minta-maaf-sambil-tersedu-sedu
Nia Ramadhani didampingi Ardi Bakrie meminta maaf dalam konferensi pers di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). (Sumber: KompasTV)
Penulis : Hedi Basri | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Nia Ramadhani yang menjadi tersangka kasus narkoba bersama sang suami Ardi Bakrie, meminta maaf sembari menangia tersedu-sedu.

Hal tersebut disampaikan Nia didampingi suaminya, saat di Polres Jakartas Pusat, Sabtu (10/7/2021).

“Assalamualaikum sore hari ini dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terkait khususnya kepada keluarga besar saya sahabat teman-teman dan orang-orang,” ucap Nia di depan awak media. 

Melalui keterangannya tersebut, Nia juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya, dan berjanji akan kooperatif atas proses hukum yang ada.

“Saya akan kerja dari seluruh pihak yang sudah menaruh kepercayaan kepada saya, yang saya lakukan tidak menjadi sebua sebagaimana seharusnya memberikan contoh yang baik bagi anak-anak dan seluruh keluarga besar,” jelasnya dengan suara tersedu-sedu.

Baca Juga: Buntut Keterangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Polisi Tandai Beberapa Lokasi

Seperti diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengumumkan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba.

Nia Ramadhani diamankan bersama barang bukti berupa narkotika jenis sabu dan alat isapnya.

"Barang bukti yang kami amankan 1 klip jenis sabu sabu dugaan adalah sabu sabu bruto 0,78 gram, kemudian 1 buah bong atau alat isap sabu sabu," kata Yusri Yunus.

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan ZN (sopir pribadi) telah ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan rilis resmi dari pihak kepolisian pada Kamis (8/7/2021).

Baca Juga: Khawatir dengan Nasib Anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Gannas Surati KPA



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x