Kompas TV entertainment film

Taxi Driver Dikabarkan Lanjut ke Season 2, SBS Belum Bisa Konfirmasi

Kompas.tv - 7 Juli 2021, 19:15 WIB
taxi-driver-dikabarkan-lanjut-ke-season-2-sbs-belum-bisa-konfirmasi
SBS tengah membahas kelanjutan dari drama Korea Taxi Driver. (Sumber: soompi.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS.TV – Serial drama Korea Selatan yang berjudul Taxi Driver dikabarkan akan berlanjut ke musim berikutnya atau season 2.

Melansir Soompi, Rabu (7/7/2021), serial drakor yang dibintangi oleh Lee Je Hoon ini diharapkan akan lanjut ke season 2 pada 2022 mendatang.

Sayangnya, pihak SBS, stasiun TV yang menayangkan Taxi Driver, belum bisa memberikan konfirmasi lantaran masih dalam pembahasan.

“Saat ini masih didiskusikan dengan waktu, dan jadwal pengambilan gambar. Jadi ya belum bisa kami konfirmasi dulu,” ujar perwakilan dari SBS.

Baca Juga: Taxi Driver Tamat Pekan Ini, Jadi Drama dengan Rating Tertinggi Ke-4 SBS

Seperti diberitakan sebelumnya, Taxi Driver baru saja merampungkan episode terakhir musim pertamanya pada Sabtu (29/5/2021) dengan pencapaian yang cukup memuaskan.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, tayangan episode 5 Taxi Driver telah mencatat rekor rating nasional hingga 13,2 persen dan 14,4 persen.

Sementara untuk episode terakhirnya, Taxi Driver mendapatkan rating nasional sebanyak 10 persen dan 15,3 persen untuk bagian keduanya.

Pencapaian ini membuat Taxi Driver menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di SBS, setelah The Penthouse 2, The Fairy Priest, dan Stove League.

Baca Juga: Tayang 3 Hari Lagi, Ini Sinopsis Tokyo Revengers Live Action dan Daftar Pemainnya

Drama bergenre aksi kriminal ini menceritakan kisah balas dendam yang dilakukan oleh kelompok sopir taksi yang menamai kelompoknya dengan Rainbow Taxi.

Sekumpulan sopir taksi ini akan membalaskan dendam para korban kejahatan yang telah dibunuh dengan sadis.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x