Kompas TV entertainment selebriti

Bintang Emon: Yang Suka Bilang Nggak Usah Divaksin, Mau Tanggung Jawab kalau Kita Kenapa-napa?

Kompas.tv - 6 Juli 2021, 22:37 WIB
bintang-emon-yang-suka-bilang-nggak-usah-divaksin-mau-tanggung-jawab-kalau-kita-kenapa-napa
Komika Bintang Emon (Sumber: Instagram/ @bintangemon)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Komika Bintang Emon menyinggung kelompok yang kerap berkoar-koar untuk menolak vaksinasi Covid-19 serta kelompok yang termakan konspirasi seputar pandemi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Bintang Emon mengunggah video singkat dan mengungkapkan penghormatannya kepada masyarakat yang sudah divaksin.

“Hormat buat temen-temen yang udah vaksin, hormat aja kita semua biar ada perlindungan badan. Biar nggak ada alasan lagi bikin PPKM-PPKM rese kaya gini,” kata Bintang Emon, dikutip dari akun @bintangemon, Selasa (6/7/2021).

Baca Juga: Setelah Kritik BCL hingga Bintang Emon, Jerinx Kini Beri Tantangan untuk Najwa Shihab

Komika jebolan SUCA 3 ini lalu menyinggung kelompok yang tidak mau divaksin Covid-19 dan menanyakan tanggung jawab mereka.

Soal efek samping vaksinasi, Bintang Emon menegaskan bahwa pemerintah akan bertanggung jawab.

“Eh tapi lu mau tanggung jawab bang, kalo ada apa-apa setelah divaksin? Gue sih enggak, tapi pemerintah mau, udah ngeklaim itu kewajiban mereka. Jadi udah ikutin aja, ada tuh alur tanggung jawabnya,” katanya.

“Sekarang kita balikin, yang suka bilang kaga usah divaksin, ada gk tanggung jawabnya kalo kita kenapa-napa, kalo PPKM ini dipanjangin, gitu aja kan,” sambung Bintang.

Baca Juga: Bintang Emon Akui Sarkas soal Covid-19, Tak Takut Beda Pendapat dengan Jerinx

Selain itu, Bintang Emon juga menyindir orang-orang yang percaya dengan teori konspirasi, termasuk chip yang dimasukkan ke dalam vaksin.

“Terus gimana bang, kalo badan kita dimasukkin chip, eh halo, selama elu ke kelurahan masih disuruh fotocopy KTP, kita masih primitif tau, lua mah ngiranya kita udah keren banget, belom,” ujarnya sembari tertawa.

“Eh bang, tapi kan ini vaksin dari luar, gimana kalo data kita diambil bang? Ih lupa lu ya, data kita kmren udh bocor, dibocorin, dijual lupa lu, suka ngerasa data kita aman,” pungkasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gusti Bintang (@bintangemon)

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x