Kompas TV entertainment selebriti

Natasha Wilona Buka Suara Dituding Memaksa Kerja dalam Kondisi Positif Covid-19

Kompas.tv - 6 Juli 2021, 10:52 WIB
natasha-wilona-buka-suara-dituding-memaksa-kerja-dalam-kondisi-positif-covid-19
Artis peran Natasha Wilona (Sumber: KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Natasha Wilona ramai menjadi perbincangan netizen lantaran dirinya disebut sebagai artis yang memaksa bekerja padahal dirinya tengah positif Covid-19.

Semua berawal dari unggahan netizen yang bercerita di medsos.

 "Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand bersama salah satu artis ternama Indonesia inisial "N". Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman,"

"Teman saya (photographer) ini saat tau dia positif, tetap profesional memperbolehkan jalan produksi tetapi dengan protokol kesehatan yang super duper ketat sekali banget," tulis seorang netter.

Menyikapi kegaduhan atas dirinya positif, Natasha Wilona akhirnya buka suara 

 

Natasha Wilona akui hasil swab tesnya di tanggal 22 Juni 2021 positif Covid-19, kemudian dinyatakan negatif Covid-19 pada 2 Juli 2021 dan ia melakukan pemotretan di tanggal 3 Juli setelah dirinya sembuh dari Covid-19.

"Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata.

Bahwa di hari saya photoshoot tanggal 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan di pekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tanggal 2 July.

(Slide 2) Disini saya juga melampirkan hasil swab PCR saya tgl 22 June,

Semoga tidak ada lagi pihak yang menggiring fitnah & opini yang tidak baik serta mencemarkan nama baik orang tanpa bukti yang jelas." tulis Wilona pada Senin, 5 Juli 2021. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x