Kompas TV entertainment selebriti

Gandeng 15 Pengacara, Shandy Aulia Layangkan Somasi ke Warganet yang Hujat Anaknya

Kompas.tv - 3 Juli 2021, 11:34 WIB
gandeng-15-pengacara-shandy-aulia-layangkan-somasi-ke-warganet-yang-hujat-anaknya
Shandy Aulia menggandeng Hotman Paris untuk meminta bantuan hukum dan mensomasi perawat asal Manado yang menghina sang anak. (Sumber: Instagram.com/@shandyaulia)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Shandy Aulia dibuat geram dengan salah satu warganet dengan akun @laprilya19 yang menghina anaknya, Claire Herbowo.

Anaknya disebut kurang gizi, bakal kesulitan bicara, hingga akan punya otak yang kurang cepat tanggap ketika sekolah nanti.

Tak terima, Shandy Aulia akhirnya melayangkan somasi pada pemilik akun @laprilya19 sejak 29 Juni 2021 lalu. Surat somasi tersebut diketahui langsung dari unggahan manajer Shandy Aulia, Paula Beltia.

Dari sana pula diketahui bahwa ternyata Shandy tak hanya menggandeng Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya.

Masih ada 14 pengacara lainnya juga mendapatkan kuasa dan wewenang penuh menangani kasus yang dilaporkan oleh Shandy tersebut.

Baca Juga: Akan Laporkan Penghina Anaknya, Shandy Aulia Gandeng Hotman Paris

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paula Beltia (@paularudollf)

Saat di acara Rumpi No Secret pada Selasa (29/6/2021), Shandy Aulia mengatakan, dengan adanya somasi itu, ia berharap jadi pelajaran bagi warganet yang menghujat anaknya itu untuk berhati-hati menggunakan media sosial.

Kata Shandy, ini juga peringatan untuk warganet lainnya agar berhati-hati menggunakan media sosial.

“Yang paling penting adalah minta maaf tapi kan kasihan impact-nya kan ke belakang si pribadi ini. Apalagi dia punya kepentingan, punya pekerjaan yang mulia. Kasihan karier, masa depannya,” kata Shandy.

Diketahui pemilik akun Instagram @laprilya19 yang bernama asli Laura Aprilya Baskara berprofesi sebagai seorang perawat di salah satu puskesmas di Manado.

Bintang film Eifel I'm In Love ini tinggal menunggu jawaban dari si perawat. Setelah mendapat jawaban, barulah ia dan Hotman Paris menentukan langkah apa yang akan diambil selanjutnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x