Kompas TV entertainment selebriti

Ayah Eko Patrio Meninggal Dunia, Keluarga: Bukan karena Covid-19

Kompas.tv - 2 Juli 2021, 18:17 WIB
ayah-eko-patrio-meninggal-dunia-keluarga-bukan-karena-covid-19
Ayah Eko Patrio, Sumarsono Mulyo, meninggal dunia. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kabar duka datang dari ayah Eko Patrio, Sumarsono Mulyo, yang meninggal dunia pada hari ini, Jumat (2/7/2021).

Kabar ini dibenarkan oleh oleh asisten Eko Patrio, Andi, yang mengatakan Sumarsono Mulyo meninggal karena sakit dan memiliki riwayat penyakit jantung.

“Benar meninggal tadi siang, jam 3 siang. Meninggalnya karena sakit, sebelumnya menderita sakit jantung,” kata Andi, dikutip dari Tribun Seleb, Jumat (2/7/2021).

Baca Juga: Eko Patrio Akui Sapri Pantun Tak Pernah Memandang Honor untuk Melawak

Meski sempat masuk rumah sakit dua pekan yang lalu, Andi menegaskan bahwa ayah Eko Patrio tidak meninggal karena virus corona.

“Alhamdulillah bukan karena Covid meninggalnya, walaupun memang dua minggu kemarin sempat masuk rumah sakit,” tegasnya.

Andi bercerita Sumarsono sempat dilarikan ke rumah sakit karena sempat jatuh. Terlebih, penyakit jantung yang pernah diidapnya membuat ayah Eko Patrio kerap keluar masuk rumah sakit.

“Memang bapak ini sudah lama sakit, bolak-balik rumah sakit karena jatuh waktu itu. Terus dua minggu lalu ke rumah sakit, tapi sudah pulang ke rumah,” terangnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad, Eko Patrio hingga Rekan Pesbukers Galang Dana untuk Sapri Pantun

Jenazah ayah Eko Patrio rencananya akan disemayamkan di rumah duka, Komplek Jatinegara Baru, Buaran, Jatinegara, Jakarta Timur.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x