Kompas TV entertainment selebriti

Akan Laporkan Penghina Anaknya, Shandy Aulia Gandeng Hotman Paris

Kompas.tv - 30 Juni 2021, 21:54 WIB
akan-laporkan-penghina-anaknya-shandy-aulia-gandeng-hotman-paris
Artis Shandy Aulia (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis peran Shandy Aulia mengungkap alasan memilih Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya saat melaporkan seorang netizen yang menyebut anaknya kurang gizi.

Shandy Aulia memang tengah melakukan proses somasi untuk menuntut Laura Aprilya Bakkara atas komentarnya di akun sosial media yang menyinggung sang artis.

Ibunda Claire Herbowo itu pun berharap Hotman Paris dapat menyelesaikan persoalannya. Dirinya mengaku sudah lama kenal dengan sang pengaca kondang itu.

"Kebetulan, ada relasi juga. Saya kenal Bang Hotman jauh dari dulu awal karier sudah kenal beliau. Jadi, ya sudah Bang Hotman saja," ujar Shandy Aulia dikutip dari kanal youtube KH Infotainment, Rabu (30/6/2021).

Baca Juga: Habis Kesabaran, Shandy Aulia Gandeng Hotman Paris Tuntut Penghina Anaknya

Lebih lanjut, perempuan 34 itu mengatakan, memilih untuk melaporkan netizen tersebut lantaran pekerjaannya sebagai perawat.

Menurut Shandy, seorang perawat seharusnya tidak boleh mengeluarkan pernyataan sebelum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

“Komentar tidak pantas aja yang keluar dari seseorang. Maksudnya kan sebagai sosok perawat enggak boleh mengeluarkan statement tanpa mengetahui apa yang benar. Intinya sih itu," kata Shandy.

Sebagai informasi, netizen tersebut sudah mengunggah ucapan permintaan maaf di sosial medianya @laprilya19.

Baca Juga: Shandy Aulia Cari Netizen yang Sebut Pertumbuhan Anaknya Mirip Monyet

Dalam sebuah video yang diunggahnya, Laura Aprilya Bakkara mengaku tidak bermaksud menyinggung perasaan Shandy Aulia.

"Meminta maaf bukanlah suatu hal yang hina. Tapi saya tidak akan berhenti melakukan tugas saya, memberikan penyuluhan tentang stunting kepada siapa pun, di mana pun," ucapnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x