Kompas TV entertainment selebriti

Akui Lelah Tampil di TV, Deddy Corbuzier: di Podcast Gue Bebas Mau Ngapain Aja

Kompas.tv - 29 Juni 2021, 09:30 WIB
akui-lelah-tampil-di-tv-deddy-corbuzier-di-podcast-gue-bebas-mau-ngapain-aja
Deddy Corbuzier akui lelah tampil di TV. (Sumber: YouTube/DeddyCorbuzier)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presenter Deddy Corbuzier mengaku lelah tampil di televisi dan berencana menekuni podcast yang kini dikelolanya, Podcast Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier telah melanglang buana di berbagai program TV, salah satunya Hitam Putih, di mana ia menjadi pemandu acara.

Melalui obrolan bersama Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier menerima tawaran tampil di TV hanya untuk membersamai Ivan Gunawan.

“Gue capek sebenarnya. Gue terima program TV terakhir karena ada lu doing,” ungkap Deddy Corbuzier, dikutip dari kanal YouTube Ivan Gunawan, Selasa (29/6/2021).

Baca Juga: Antrean Vaksinasi Covid-19 Capai Ribuan Orang, Deddy Corbuzier: Bye Akal Sehat

“Buat gue itu having fun. Kalau bukan lu, gue males. Gue capek sebenarnya,” sambungnya.

Deddy Corbuzier lantas mengungkapkan alasannya merasa lelah tampil di televisi, yakni karena ia merasa sudah memiliki banyak pengalaman tampil di layar kaca.

“Jadi gue tahun 1998 di TV sampai sekarang udah berapa puluh tahun tuh di sana. Talkshow udah 10 tahun Hitam Putih,” jelasnya.

Selain itu, ayah dari Azka Corbuzier ini juga berencana ingin lebih fokus ke podcats yang kini telah menjadi salah satu podcast terbesar di Tanah Air.

Baca Juga: Kalahkan Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, Deddy Corbuzier Kini jadi YouTuber Terkaya di Indonesia

Menurutnya, memiliki program sendiri di YouTube membuatnya lebih bebas untuk mengulik berbagai topik dan menghadirkan narasumber yang bisa dipilihnya sendiri.

“Gue lagi senang-senangnya karena di podcast gue bebas mau ngapain aja. Gue enggak kena KPI, enggak digeruduk FPI. Salah satu kekuatannya gue membahas berita yang memang agak menyerempet jurang, gue ada di tengah," jelas Deddy Corbuzier.

Untuk diketahui, kanal YouTube Deddy Corbuzier hingga kini telah mendapat jumlah subscriber sebanyak 14,8 juta, dengan jumlah video yang diunggah 875 video, dan jumlah total penonton sebanyak 2,55 miliar.

Dengan angka tersebut, Deddy Corbuzier kini menjadi YouTuber paling kaya di Indonesia dengan proyeksi pendapatan per bulan sekitar Rp347, 49 juta hingga Rp5,56 miliar.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x