Kompas TV entertainment selebriti

Habis Kesabaran, Shandy Aulia Gandeng Hotman Paris Tuntut Penghina Anaknya

Kompas.tv - 28 Juni 2021, 17:25 WIB
habis-kesabaran-shandy-aulia-gandeng-hotman-paris-tuntut-penghina-anaknya
Shandy Aulia gandeng pengacara kondang Hotman Paris untuk menuntut pelaku penghina anaknya. (Sumber: Kolase dari Tribunnews)
Penulis : Dian Nita | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris sinetron, Shandy Aulia nampak menemui Hotman Paris di kediamannya. Pertemuan itu untuk membahas perundungan yang diduga dilakukan seorang perawat di Manado terhadap anaknya yang masih balita.

Beberapa waktu lalu, ibunda Claire Herbowo itu muntab (marah besar) di media sosial lantaran seorang netizen menyebut pertumbuhan anaknya seperti monyet.

"Biar kamu enggak capek dan bisa membedakan pertumbuhan anak saya dan monyet kita ngobrol ya... dari hati ke hati.. oh ya bu.. sampai jumpa di Manado," tulis Shandy di akun Instagram meski postingan itu sudah dihapus.

Baca Juga: Shandy Aulia Cari Netizen yang Sebut Pertumbuhan Anaknya Mirip Monyet

Pemain "Eiffel... I'm in Love" itu nampaknya tak main-main soal menemukan perawat yang diduga pelaku perundungan. Dirinya disebut meminta bantuan sang pengacara kondang Hotman Paris.

"Kali ini Shandy Aulia datang ke rumah Hotman Paris untuk meminta bantuan hukum," ucap Hotman Paris di Instagram pada Senin (28/6/2021).

"Untuk menyomasi dan mengambil tindakan hukum terhadap seorang perawat di Manado yang diduga mengucapkan kata-kata tidak senonoh terhadap anak dan ibunya," lanjutnya.

Baca Juga: Shandy Aulia Curhat Perjalanan Hidupnya Penuh Cibiran Usai Menikah

Pengacara kaya raya itu juga menyebut Shandy Aulia akan melaporkan perawat yang diduga pelaku kepada polisi.

"Surat somasi sudah dipersiapkan akan lanjut ke laporan polisi, salam Hotman Paris dan Shandy Aulia," pungkasnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x