Kompas TV entertainment selebriti

Amel Dapat Wejangan Usai Bertemu Ibunda Nike Ardilla

Kompas.tv - 28 Juni 2021, 13:26 WIB
amel-dapat-wejangan-usai-bertemu-ibunda-nike-ardilla
Amel (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perempuan berwajah mirip penyanyi almarhum Nike Ardilla   viral di medsos. Apalagi  usai Amel, nama perempuan itu,  bertemu dengan ibunda dari mendiang Nike Ardilla.

Video itu viral karena ibunda Nike tidak melepaskan tangan Amel. Amel dianggap keluarga Nike Ardila mirip dengan legenda musik tersebut.

Sehingga, ibunda Nike Ardilla diakui Amel terus menangis ketika bertemu.

Baca Juga: Segini Honor "Fantastis" NIke Ardila, Dibongkar Melly Goeslaw

Amel membenarkan bahwa dirinya sudah bertemu dengan orangtua Nike Ardilla, penyanyi yang meninggal dunia, karena kecelakaan lalu lintas di tahun 1995 itu.

"Iya sudah ketemu, cuma aku lupa kapannya. Jadi aku dihubungi sama teman dari keluarga almarhumah (Nike)," kata Amel kepada Wartakota, akhir pekan lalu.

Amel menceritakan prosesnya. Awalnya teman dari keluarga Nike menghubunginya. Karena belum percaya, komunikasi lewat video call pun terjadi.

"Terus keluarga almarhumah (Nike Ardilla) ke Jakarta buat ketemu aku, terus ya aku kaget banget bisa bertemu," ucapnya.

Saat pertemuan terjadi, dara berusia 18 tahun itu sangat senang karena disambut dengan hangat dan ramah  dari keluarga Nike.

"Pas ketemu aja aku bisa ngerasain kehangatan dari keluarga mereka dan aura positifnya aku bisa ngerasain. Aku sudah dianggap keluarga sendiri," jelasnya.

Wanita bernama asli Siti Aisyah Mardhiya Amilia tak menampik diberikan pesan menyentuh dari ibunda mendiang Nike dalam pertemuan itu.

"Terus ya mami almarhumah Teh Nike kasih pesan, jangan lupa solat lima waktu, sopan santun sama orangtua dan keluarga, fokus sekolah, pintar bagi waktu," ungkapnya.

Baca Juga: Ibu Amel "Nike Ardilla" Bersyukur Anaknya Bisa Lebih Terbuka Setelah Viral, Dulunya Pemalu

Amel juga menerima pujian dari ibunda Nike Ardilla. Ia dianggap oleh keluarga tersebut sangat mirip baik penampilan, wajah, hingga gestur seperti pelantun 'Bintang Kehidupan' itu.

"Aku senang dan bangga banget. Sosok almarhumah kharismatik dan positif banget. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari sosok almarhumah ini. Makanya aku senang banget," ujar Amel.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x