Kompas TV entertainment selebriti

Pindah Rumah, Titi Kamal Bagikan Barang Tak Terpakai

Kompas.tv - 26 Juni 2021, 18:19 WIB
pindah-rumah-titi-kamal-bagikan-barang-tak-terpakai
Titi Kamal (Sumber: Instagram/@titi_kamall)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rumah baru pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono tampaknya sudah siap untuk segera ditinggali oleh keluarganya.

Hal itu terlihat dari salah satu unggahan terbaru Titi Kamal di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Titi mengaku akan segera pindah rumah, oleh karena itu ia ingin membagikan sejumlah barang-barang miliknya pada para netizen.

Titi Kamal akan membagi-bagikan sejumlah barang-barang fashion miliknya, mulai dari baju, tas hingga sepatu. Tak ketinggalan barang-barang milik Christian Sugiono juga ikut dibagi-bagikan, termasuk perkakas elektronik.

"Bagi time, berhubung mau pindahan, kayaknya enggak mungkin aku bawa semua barang-barang, jadi aku dan suami memutuskan untuk bagi-bagi,” ujar Titi Kamal pada caption, Sabtu (26/6/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall)

Titi Kamal terlihat menunjukkan berbagai macam tumpukan barang yang akan ia bagi-bagikan. Tak lupa Titi Kamal juga memberikan informasi pada para netizen yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan giveaway atau bagi-bagi tersebut.

Syarat jika ingin mendapatkan barang-barang tersebut disaksikan pada berbagai akun media sosial miliknya seperti Instagram, TikTok hingga kanal YouTube.

Baca Juga: Titi Kamal Curi Perhatian Netizen saat Jemur Nasi Mau Dibuat Nasi Kering



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x