Kompas TV entertainment selebriti

Ibu Amel "Nike Ardilla" Bersyukur Anaknya Bisa Lebih Terbuka Setelah Viral, Dulunya Pemalu

Kompas.tv - 26 Juni 2021, 11:27 WIB
ibu-amel-nike-ardilla-bersyukur-anaknya-bisa-lebih-terbuka-setelah-viral-dulunya-pemalu
Siti Aisyah Mardhiya Amilia alias Amel, perempuan yang disebut sebagai reinkarnasi Nike Ardilla. (Sumber: TikTok/@kipotart)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nurhayati Natalia, ibu dari Amel yang fotonya viral karena mirip Nike Ardilla bersyukur anaknya bisa lebih terbuka.

Padahal, jelas Nurhayati, Amel merupakan anak dengan sosok yang pemalu dan pendiam. Dampak positif ini disambut baik oleh pihak keluarga.

"Dalam arti, hal ini (viral foto) bisa membuat anak saya menjadi lebih terbuka, lebih percaya diri," jelas Nurhayati seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat (25/6/2021).

Baca Juga: Disebut Reinkarnasi Nike Ardilla, Amel Akui Lebih Percaya Diri: Aku Nggak Perlu Insecure Lagi

Setelah fotonya ramai beredar karena disebut mirip mendiang Nike Ardilla, Nurhayati mengungkapkan, Amel bisa beradaptasi baik dengan kondisi tersebut.

Amel juga kerap bercerita tentang apa yang dia rasakan dan alami setelah fotonya ramai beredar. Hal itu membuat pihak keluarga bersyukur sekaligus terkejut.

"Awalnya Amel itu pemalu banget, pendiam, tergolong introvert, setelah itu (viral) adaptasinya cukup baik. Karena, apapun yang dia alami, dia rasakan, dia cerita," lanjut Nurhayati.

Baca Juga: Momen Haru Ibu Nike Ardilla Peluk Amel, Gadis yang Mirip Anaknya

Meski demikian karena belum terbaisa Amel masih terlihat canggung ketika tampil di acara televisi. Nurhayati juga mengatakan masih membatasi kegiatan Amel di momen ini.

Walaupun sekolah daring, Amel yang masih duduk di bangku 2 SMA ini harus tetap fokus belajar di rumah. Dia juga terus berdoa agar Amel diberikan kekuatan untuk melewati apapun ke depannya.

"Ke depannya, saya serahkan semuanya ke Allah bagaimana diaturnya," ucapnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x