Kompas TV entertainment selebriti

Tio Pakusadewo Bersyukur Kembali Ditangkap karena Narkoba

Kompas.tv - 20 Juni 2021, 21:36 WIB
tio-pakusadewo-bersyukur-kembali-ditangkap-karena-narkoba
Tio Pakusadewo, aktor film penerima piala citra pemeran utama pria terbaik FFI tahun 2009. (Sumber: KOMPAS/ARBAIN RAMBEY)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Alih-alih menyesal dan bersedih, aktor peran Tio Pakusadewo mengaku bersyukur ditangkap polisi karena narkoba. Tak hanya sekali, Tio sudah dua kali tertangkap mengonsumsi barang haram tersebut.

Hal tersebut Tio Pakusadewo ungkapkan kepada Feni Rose dalam acara Rumpi TransTV. Feni yang menjadi pemandu acara menanyakan apa perasaan Tio setelah melihat kembali video penangkapan oleh polisi.

"Bersyukurlah, kalau enggak karena saya ditangkap kemarin, saya enggak betul-betul mengenal betapa hebatnya zat-nya Allah kan, begitu kurang lebih," kata Tio, Rabu (16/6/2021).

Tio Pakusadewo merasa bahwa dirinya berubah menjadi lebih baik sejak mendekam di penjara kali ini.

"Karena kalau biasanya tidak di luar penjara itu kita sibuk dan lain-lain, tapi kalau di dalam itu banyak sekali waktunya tersedia untuk berkomunikasi dengan Yang Mahakuasa," ucap Tio.

Baca Juga: Bebas, Aktor Senior Tio Pakusadewo Langsung Tancap Gas Syuting

Tio Pakusadewo bebas dari LP Cipinang pada 14 April 2021 lalu akibat kasus narkoba. Sebelumnya, Tio ditangkap di kediamannya pada 14 April 2020 dengan barang bukti berupa satu bungkus ganja seberat 18 gram dan alat isap sabu.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutus untuk memberikan hukuman satu tahun penjara bagi Tio Pakusadewo.

Pemilik nama lengkap Irwan Susetio Pakusadewo merupakan salah satu artis senior di dunia hiburan tanah air.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x