Kompas TV entertainment selebriti

Profil Kirana Cipta Montana, Anak Anggun C Sasmi yang Ikut Main Film Disney

Kompas.tv - 6 Juni 2021, 20:10 WIB
profil-kirana-cipta-montana-anak-anggun-c-sasmi-yang-ikut-main-film-disney
Kirana Cipta Montana, anak Anggun C Sasmi yang akan main film Disney. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anggun C Sasmi termasuk orang tua yang sangat melindungi privasi anaknya, Kirana Cipta Montana. Beberapa unggahan di media sosial, Anggun selalu menutupi wajah Kirana dengan stiker.

Sudah beranjak remaja, Anggun mulai memperkenalkan anaknya ke publik. Dalam sebuah unggahan Instagram, Anggun mengumumkan Kirana Cipta Montana berpartisipasi di dalam proyek film Disney.

"Ini kali pertama anak saya ikut berpartisipasi di dalam proyek yang sama. Walaupun bagiannya hanya kecil sekali tapi dia bangganya minta ampun, dan saya pun ikut bangga," tulis Anggun C Sasmi dalam postingan Instagram, Minggu (6/6/2021).

Profil Kirana Cipta Montana

Kirana Cipta Montana adalah putri pertama Anggun C Sasmi dengan pernikahannya bersama penulis Prancis Cyril Montana. Lahir pada 8 November 2007 di Paris, membuat Kirana sudah beranjak 14 tahun.

Kirana setidaknya menguasai 3 bahasa yakni bahasa Prancis, bahasa Inggris, dan bahasa Indonesia. Ketika berinteraksi dengan teman-temannya, Kirana menggunakan bahasa Prancis, kemudian menggunakan bahasa Inggris jika berkomunikasi dengan pengasuhnya, dan bicara Bahasa Indonesia dengan Anggun.

Usai Anggun dan Cyril Montana berpisah pada tahun 2015, Kirana mendapat ayah baru seorang musisi bernama Christian Kretschmar. Dalam momen yang dibagikan Anggun, Kirana terlihat sangat dekat dengan ayah sambungnya dan kerap berpose kompak bertiga.

Intip potret Kirana Cipta Montana yang beranjak remaja berikut ini.

1. Kirana memiliki postur tubuh yang tinggi dan rambut terurai mirip seperti ibunya.

2. Kirana menikmati momen bersama Anggun C Sasmi.

3. Berfoto bertiga bersama ayah sambungnya, Christian Kretschmar.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x