Kompas TV entertainment selebriti

Pemeran Zahra Diganti, Lea Ciarachel Pamit dari Sinetron "Suara Hati Istri"

Kompas.tv - 4 Juni 2021, 12:49 WIB
pemeran-zahra-diganti-lea-ciarachel-pamit-dari-sinetron-suara-hati-istri
Lea Ciarachel pamit dari sinetron Zahra (Sumber: Instagram/@ciarachelfx)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris muda Lea Ciarachel akhirnya pamit dari sinetron “Suara Hati Istri - Zahra” setelah sempat menjadi kontroversi publik.

Melalui media sosial, Media Kreasi Films (MKF) sebagai rumah produksi sinetron tersebut resminya mengumumkan pengganti Lea Ciarachell atas permintaan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Sebagai bentuk perpisahan, Lea Ciarachel pun mengunggah postingan dirinya dengan para pemain sinetron Zahra.

Pada caption, Lea mengungkapkan terima kasih kepada para pemain yang sudah memberikan pengalaman terbaik untuk dirinya dalam meniti karier di dunia seni peran.

"Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan pertama saya dan terima kasih untuk semua pelajarannya. Semoga Tuhan Memberkati Anda Semua! Tidak ada guru yang lebih baik daripada pengalaman!" tulis Lea dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: Pemeran Zahra di Sinetron "Suara Hati Istri" Resmi Diganti Hanna Kirana

Selain itu, Lea juga mengingatkan kepada warganet agar terus setia menyaksikan sinetron "Zahra" meskipun dirinya tak lagi membintangi sinetron tersebut.

”Tetap nonton Zahra ya! Setiap hari di @indosiar bakal ada wajah baru yang siap nemenin malam kalian! See you next time!!!" tutupnya.

Seperti diketahui, sinetron “Suara Hati Istri - Zahra” menuai polemik karena karakter Zahra yakni Lea Ciarachel masih berusia 15 tahun dalam memerankan istri ketiga.

Baca Juga: Sempat Dikecam, KPI Akhirnya Minta Indosiar Ganti Alur Cerita ''Suara Hati Istri: Zahra"

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x