Kompas TV entertainment selebriti

Rizky Billar dan Lesti Kejora Gelar Lamaran 13 Juni 2021, akan Disiarkan Langsung di TV

Kompas.tv - 29 Mei 2021, 09:12 WIB
rizky-billar-dan-lesti-kejora-gelar-lamaran-13-juni-2021-akan-disiarkan-langsung-di-tv
Rizky Billar dan Lesti Kejora lamaran tanggal 13 Juni 2021. (Sumber: Instagram/@aldiphoto)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan tanggal lamaran sebelum menuju proses pernikahan.

Pasangan ini memang tengah santer dibicarakan lantaran kabar pernikahan yang semakin dekat. Rizky Billar dan Lesti Kejora bahkan sudah melakukan prewedding di mana keduanya terlihat mengenakan busana adat Minangkabau.

Sayangnya, tanggal pernikahan keduanya masih menjadi rahasia. Namun, dalam video yang diunggah di kanal YouTube Indosiar, keduanya akhirnya mengumumkan tanggal di mana Rizky akan melamar Lesti.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Dikabarkan Akan Bulan Madu ke London, Liverpool, dan Dubai

“Kami akan membacakan berita bahagia ini untuk kalian semua pemirsa di rumah, juga buat Leslar Lovers yang menunggu udah lama banget,” ujar Rizky Billar, dikutip dari kanal YouTube Indonesia, Sabtu (29/5/2021).

Pasangan yang kerap dijuluki Leslar ini terlebih dulu berterima kasih atas dukungan dari semua pihak.

“Sejak pertemuan pertama kami sampai sejak saat ini, sudah hampir satu tahun kami berdua saling mengenal satu sama lain.”

“Dan akhirnya kami berdua telah sepakat untuk membawa hubungan kami berdua ke tahap yang lebi serius,” ujar keduanya bergantian.

Baca Juga: 4 Fakta Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Gelar Akad di Jakarta hingga Akan Disiarkan di TV

Rizky Billar dan Lesti Kejora lantas mengumumkan bahwa acara lamaran keduanya akan digelar pada Minggu, 13 Juni 2021 dan akan disiarkan secara langsung di televisi.

“Bertepatan dengan hari ini, izinkan kami mengumumkan bahwa kami berdua akan melangsungkan proses lamaran yang insya allah akan dilaksanakan pada Minggu, 13 Juni 2021, live eksklusif hanya di Indosiar,” ungkap keduanya serentak.

“Dengan ini, kami berdua mohon doa restunya,” pungkasnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x