Kompas TV entertainment selebriti

Ririn Ekawati Dibully Netizen Gegara Jualan Batagor, Ibnu Jamil Ingatkan Ada UU ITE

Kompas.tv - 25 Mei 2021, 11:38 WIB
ririn-ekawati-dibully-netizen-gegara-jualan-batagor-ibnu-jamil-ingatkan-ada-uu-ite
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Sumber: Tribun / Bayu Indra)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Artis Ririn Ekawati mendapat hujatan dari netizen lantaran membuka usaha kuliner batagor bersama suaminya, Ibnu Jamil.

Netizen menyebutkan bahwa Ririn Ekawati justru turun kasta karena berjualan batagor.

Menanggapi hal tersebut, Ibnu Jamil lantas buka suara. Ia membenarkan bahwa istrinya memang mendapatkan banyak direct message (DM) dari netizen.

Baca Juga: Alfath Fathier Buka Suara Usai Lama Bungkam Dituding KDRT ke Ratu Rizky Nabila

“Memang sih ada beberapa yang DM, katanya. Ririn ingin memberikan semangat aja, motivasi,” ujar Ibnu Jamil, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (25/5/2021).

Ibnu Jamil mengatakan bahwa Ririn Ekawati hanya ingin memberikan contoh untuk tetap berusaha meski dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Itu nggak ada kasta-kastaan yang naik kelas, turun kelas. Sebenernya pengen negur kaya itu aja, dan pengen memberikan suntikan motivasi buat temen-temen yang sekarang lagi berjuang dengan usahanya,” sambungnya.

Baca Juga: Alfath Fathier Buka Suara Usai Lama Bungkam Dituding KDRT ke Ratu Rizky Nabila

Ibnu Jamil mengaku tidak sakit sakit dengan hujatan yang ditujukan kepada istrinya. Ia justru menganggapnya sebagai masukan untuk dirinya dan sang istri.

“Gimana caranya kita ada masukan seperti itu, kita tanggapi sesuai dengan apa yang kita alami supaya tidak memberikan dampak negatif buat orang banyak,” ungkapnya.

“Kalau itu memang bagus buat gue, gue tanggepin, tapi kalau sifatnya mengarah ke bullying, ya ngapain. Kan sekarang juga mau ngingetin, jangan lupa ada UU ITE, itu penting.”



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x