Kompas TV entertainment selebriti

17 Tahun Bersama Hook Entertainment, Lee Seung Gi Pilih Keluar dan Dirikan Agensi Baru

Kompas.tv - 24 Mei 2021, 14:59 WIB
17-tahun-bersama-hook-entertainment-lee-seung-gi-pilih-keluar-dan-dirikan-agensi-baru
Aktor Lee Seung Gi keluar dari agensi Hook Entertainment dan akan bangun agensi sendiri. (Sumber: Instagram/@leeseunggi.official)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktor Lee Seung Gi dikabarkan telah menyelesaikan kontrak dengan agensi yang telah menaunginya selama 17 tahun, Hook Entertainment.

Pemain serial drama Mouse ini akan mengakhiri kontrak dengan Hook Entertainment pada 31 Mei 2021.

“Kami akan mengakhiri kontrak kami dengan Lee Seung Gi pada 31 Mei,” tulis keterangan dari Hook Entertainment, dikutip dari Koreaboo, Senin (24/5/2021).

Baca Juga: Fakta Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In, Awal Perkenalan Hingga Niat Menikah

Dalam keterangan tersebut, Hook Entertainment menyebutkan bahwa Lee Seung Gi akan mendirikan agensinya sendiri begitu keluar.

“Lee Seung Gi telah memutuskan untuk mendirikan agensi baru untuk melanjutkan aktivitasnya setelah mengakhiri kontrak kami. Ke depannya, kami sepakat untuk saling membantu dan mendukung sebagai mitra di masa depan,” papar Hook Entertainment.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Lee Seung Gi yang telah menorehkan berbagai prestasi sebagai artis top Korea saat berada di bawah naungan agensi.

Baca Juga: Lee Seung Gi dan Lee Da In Dikonfirmasi Berpacaran, Berawal Dari Main Golf!

Hook Entertainment juga berterima kasih kepada penggemar Lee Seung Gi yang telah mendukung sang idol.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Lee Seung Gi saat Lee Seung Gi saat dia mengambil lebih banyak tantangan sebagai artis independen,” pungkas dia.

Untuk diketahui, Lee Seung Gi merupakan aktor Korea Selatan yang telah diakui kemampuannya di bidang seni peran. Ia kerap mendapat peran utama di berbagai drama populer, seperti Gu Family Book, You’re All Surrounded, A Korean Odyssey, dan terbaru Mouse. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x