Kompas TV entertainment selebriti

Sempat Trauma, Kiki Fatmala Putuskan Menikah Setelah 14 Tahun Sendiri

Kompas.tv - 23 Mei 2021, 19:35 WIB
sempat-trauma-kiki-fatmala-putuskan-menikah-setelah-14-tahun-sendiri
Artis senior Kiki Fatmala yang akhirnya memutuskan menikah lagi setelah 14 tahun hidup sendiri tanpa pendamping. (Sumber: instagram.com/qq_fatmala)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis senior Kiki Fatmala memutuskan untuk menikah lagi, setelah 14 tahun menyendiri.

Aktris yang namanya melambung setelah bermain dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol ini, dinikahi oleh pria asal Skotlandia bernama Christoper pada akhir 2020 lalu.

Lama hidup tanpa pendamping di sisinya, Kiki Fatmala pun punya alasan tersendiri akhirnya melabuhkan hatinya dan memutuskan menikah dengan Christopher. Hal ini disampaikan Kiki Fatmala di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Jumat (21/5/2021).

"Aku tuh sekarang ngerti. Aku biar bagaimana aku butuh teman hidup. Aku udah kenal dia tujuh tahun. Aku udah tahu banget siapa dia, jeleknya, bagusnya udah tahu,” ujar Kiki.

Baca Juga: Rahasia Diah Permatasari, "Si Manis Jembatan Ancol" yang Masih Seksi di Usia 50 Tahun

Kiki mengatakan butuh waktu tujuh tahun bagi Christopher untuk meluluhkan hatinya. Dari awal, Kiki menceritakan Christopher sudah mengajaknya untuk menikah. Ajakan Christoper harus ditolak Kiki karena trauma gagal dalam pernikahan.

Kiki pun mengaku trauma untuk menikah lagi setelah bercerai dengan Christian Froeschel pada tahun 2006. Butuh waktu lama baginya membuka hati, sampai akhirnya bertemu dengan Christoper.

”Aku agak trauma dengan pernikahan, sebenarnya. Karena pernikahan pertama, aku banyak ngalamin seperti 'Kok nikah kayak gini, sih? Bukan bikin tambah bahagia tapi malah tambah stres,'" ucap Kiki Fatmala saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Baca Juga: Setelah 12 Tahun Menikah dan Dikaruniai Dua Anak, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Kini Resmi Cerai

Kesan tak menyenangkan dirasakan saat gagal membina rumah tangga untuk pertama kali. Sehingga ia mengaku trauma untuk membina hubungan yang lebih serius lagi.

"Dia orangnya family sekali, selalu ngajakin berumah tangga. Tapi aku enggak mau, aku enggak begitu percaya dengan perkawinan. Trauma yang dulu, dan aku lihat orang yang kawin pada cerai semua, kok," ujar Kiki.

Namun akhirnya, Kiki Fatmala pun perlahan mulai menyadari bahwa dirinya butuh teman dalam menjalani sisa usia. Merasa cocok dan nyaman, ia pun akhirnya menerima pinangan Christoper.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x