Kompas TV entertainment film

Drakor Mouse Tamat, Ini Ucapan Perpisahan Para Pemain

Kompas.tv - 20 Mei 2021, 13:23 WIB
drakor-mouse-tamat-ini-ucapan-perpisahan-para-pemain
Mouse (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea "Mouse" baru saja berakhir pada Rabu (19/5/2021). Meski kisahnya telah tamat, drama ini meninggalkan kesan mendalam bagi penonton dan para aktor yang terlibat.

Lee Seung Gi yang berperan sebagai sebagai predator bermuka dua bernama Jung Ba Reum mengaku lega telah berhasil membawakan peran penjahat pertamanya dengan baik ke hadapan publik.

"Jung Ba Reum adalah peran penjahat pertama dalam karier akting saya, dan saya sangat lega karena pemirsa menyukai penampilan saya tanpa merasa terlalu dimatikan oleh sisi baru ini," ungkap Lee Seung Gi.

Sementara itu, Lee Hee Joon yang membawakan peran sebagai Go Moo Chi berbagi pengalamannya selama proses syuting drama Mouse yang dikatakan telah menguras sisi emosional dirinya.

"Itu bukanlah karakter yang mudah untuk dimainkan, sampai-sampai saya bertanya-tanya apakah peran yang pernah saya mainkan sampai sekarang sesulit dan sesulit ini," kata Lee Hee Joon.

Baca Juga: Drakor Mouse Episode 11 Ditunda, Mari Pecahkan Rasa Penasaran Lewat Episode Spesial: Restart

Hal yang sama juga disampaikan oleh Park Ju Hyun, yang puas dengan kemampuan aktingnya dalam membawakan karakter Oh Bong Yi. Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada para kru sekaligus penonton.

"Saya bersyukur bahwa orang-orang menyukai Mouse dan saya senang bisa bekerja sama dengan aktor-aktor hebat seperti itu, Itu adalah momen yang berharga bagi saya. Saya berakting di setiap adegan dengan tulus, dan saya sangat menikmati prosesnya," ujarnya Park Ju Hyun.

Sedangkan Kyung Soo Jin, yang berperan sebagai Choi Hong Joo mengaku selama proses syuting, dirinya banyak belajar dari aktor-aktor lain di drama ini.

"Saya senang bertemu dan bergabung dengan orang-orang hebat dan saya bersenang-senang selama pembuatan film. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari drama yang luar biasa, dan saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa yang memberi kami tanggapan yang penuh semangat dan begitu banyak cinta," tutup Kyung Soo Jin.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x