Kompas TV entertainment selebriti

Diterpa Rumor Pensiun dari Dunia Akting Hingga Tunangan, Emma Watson Angkat Bicara

Kompas.tv - 19 Mei 2021, 18:48 WIB
diterpa-rumor-pensiun-dari-dunia-akting-hingga-tunangan-emma-watson-angkat-bicara
Emma Watson terlibat dalam banyak pekerjaan untuk mempengaruhi pembuatan kebijakan, kampanye, serta mendorong kaum perempuan untuk meningkatkan kemampuan agar mampu dan berani bersaing di alam yang penuh kesetaraan.  (Sumber: AP Photo)
Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV -Gara-gara tak tampak aktif di media sosial aktris Emma Watson diterpa rumor pensiun dari dunia hiburan hingga akting. Cuitan Emma melalui akun twitter @Emmawatson terakhir kali akhir Agustus tahun lalu.

Rumor semakin santer di kalangan penggemar model kelahiran Prancis 18 April 1990 itu. Ada yang beranggapan, pemeran Hermione Ginger dalam film Harry Potter ini telah bertunangan dengan Leo Robinton.

 

Bahkan, klarifikasi sang manajer, Jason Weinberg, bahwa kabar sang artis pensiun tidak benar, tak cukup menghentikan rumor itu. Penggemarnya rupanya masih menanti penjelasan langsung dari Emma.

Belakangan, akun twitternya @EmmaWatson kembali memunculkan cuitan mengenai rumor yang menyeruak itu. 

Baca Juga: Supermodel Naomi Campbell Lahirkan Anak Pertama di Usia 50 Tahun

Cuitan twitter @EmmaWatson kemudian membuat sejumlah klarifikasi.

"Untuk penggemar tersayang, rumor tentang apakah saya bertunangan atau tidak, atau apakah karir saya "aktif atau tidak" adalah cara untuk membuat klik setiap kali terungkap antara benar atau tidak benar," tulis wanita dengan nama lengkap Emma Charlotte Duerre Watson itu pada Selasa (18/5/2021).

"Sementara itu, tolong anggap, tidak ada kabar dari saya berarti saya menghabiskan waktu di masa pandemi ini secara diam-diam seperti yang lainnya, perhatian dengan orang terkasih dan melakukan yang terbaik untuk tidak menyebarkan virus yang masih bisa menginfeksi orang banyak," lanjutnya.

Baca Juga: Viral Niat Pesan 60 Tusuk Sate Malah Jadi 60 Porsi, Ikhlas Bayar Rp 1,4 Juta

Pemeran Ila di film 'Noah' ini pun berjanji akan mengabari jika ada sesuatu yang harus diberitakan.

"Jika saya punya kabar, saya janji akan membaginya dengan kalian," ujarnya.

Terakhir, Emma mengekspresikan rasa cinta dan harapannya kepada penggemar.

"Saya mengirimkan banyak cinta untuk kalian dan semoga kalian baik-baik saja dan bahagia di waktu yang sangat aneh ini. Dan lagi, terima kasih untuk kalian yang sudah bekerja keras untuk membuat kita semua aman dan sehat," tutupnya.
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x