Kompas TV entertainment selebriti

Aurel Hermansyah Keguguran, Adik-adik Atta Halilintar Menangis

Kompas.tv - 19 Mei 2021, 08:02 WIB
aurel-hermansyah-keguguran-adik-adik-atta-halilintar-menangis
Gen Halilintar menjelaskan penyebab mereka tidak menghadiri acara lamaran kakaknya, Atta Halilintar. (Sumber: YouTube Gen Halilintar)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tak hanya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang merasakan kesedihan atas kehilangan calon buah hati, tapi juga keluarga besar keduanya. Diketahui, Aurel mengalami keguguran di usia kehamilan lima minggu.

Adik-adik Atta Halilintar meluapkan kesedihan mereka di kolom komentar Instagram @attahalilintar yang mengucapkan perpisahan pada calon buah hatinya itu.

Di antaranya ada Thariq, Sohwa, Fateh, Muntaz, Sajidah, serta Saaih Halilintar. Mereka semua merespons kehilangan calon keponakan di keluarga Halilintar maupun Hermansyah.

"Nanti ketemu bang Atta dan Kak Aurel di surga," tulis adik Atta, Saaih Halilintar di akun @saaihalilintar disertai emoji menangis.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar: Sampai Jumpa di Surga Anakku

Adik Atta yang lain, Sajidah Halilintar hanya bisa memberikan emoji menangis dalam jumlah banyak. Hal serupa dilakukan juga adik Atta, Fateh Halilintar, Muntaz Halilintar, Sohwan Halilintar.

Thariq Halilintar meminta agar keponakannya dapat mendoakan sang paman. Thariq selama ini tinggal dan menjadi satu-satunya keluarga Halilintar yang ada di Jakarta.

"Doain om ya sayang," tulis Thariq di akun @thariqhalilintar disertai emoji hati berwarna merah.

Baca Juga: Aurel Ungkap Kronologi Saat Keguguran, Alami Pendarahan hingga Rasa Sakit yang Hebat

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x