Kompas TV entertainment selebriti

Dikunjungi Joe Taslim ke Rumahnya, Sandiaga Uno: Lebaran Didatangi Sub-Zero

Kompas.tv - 16 Mei 2021, 22:04 WIB
dikunjungi-joe-taslim-ke-rumahnya-sandiaga-uno-lebaran-didatangi-sub-zero
Joe Taslim saat mengunjungi kediaman Sandiaga Uno. (Sumber: instagram/@sandiuno)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dikunjungi Joe Taslim. Kunjungan Joe Taslim ke kediaman Sandiaga ini masih dalam rangka silaturahmi Lebaran. Momen bintang film Mortal Kombat bertamu diabadikan Sandiaga Uno di akun Instagramnya.

"Lebaran didatangi Sub-Zero! Siang ini masih dalam suasana libur Lebaran, saya kedatangan @joe_taslim, aktor Indonesia yang mendunia," tulis Sandiaga di Instagram pada Sabtu (15/5/2021).

Sandiaga Uno mengatakan Joe Taslim tak hanya sukses sebagai aktor laga Indonesia, namanya pun harum di Korea Selatan hingga Hollywood. Setelahnya, ia bercerita soal sajian yang disantap Joe Taslim.

Baca Juga: Bikin Bangga! Ini Cerita Joe Taslim Soal Perannya sebagai Sub-Zero di Film Mortal Kombat

Selain bubur ayam, Joe Taslim disuguhkan makanan khas tempat kelahirannya, Palembang yaitu pempek. Dari hasil diskusinya itu, Sandiaga semakin ingin meningkatkan sektor industri film Indonesia.

"Ini tentunya akan menjadi masukan kami di Kemenparekraf untuk bisa membangkitkan dan memajukan sektor ekonomi kreatif, terutama industri film, membuka lapangan kerja seluas-luasnya," ungkapnya.

Di pengujung caption-nya, Sandiaga Uno berharap lebih banyak aktor Tanah Air yang menembus pusat perfilman dunia, Hollywood.

“Terima kasih, Joe! Sukses untuk kariernya ke depan. Menjadi harapan saya dan pastinya seluruh masyarakat Indonesia, aktor-aktor maupun film-film Indonesia dapat memenangkan penghargaan level internasional seperti Oscars, menyusul kesuksesan industri film Korea,” Sandiaga berharap.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x