Kompas TV entertainment selebriti

Jalani Lebaran Perdana Usai Mualaf, Marcell Siahaan Ungkap Hal Ini

Kompas.tv - 13 Mei 2021, 19:50 WIB
jalani-lebaran-perdana-usai-mualaf-marcell-siahaan-ungkap-hal-ini
Marcell Siahaan. (Sumber: Instagram/marcellsiahaans)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Marcell Siahaan merayakan Lebaranperdana pada tahun ini. Dia memutuskan menjadi mualaf setelah memelajari berbagai agama.

Marcell Siahaan merayakan Lebaran dengan sang istri, Rima Melati, dan putra mereka, di Bali. Di momen Hari Raya Idul Fitri ini, Marcell mulai berani mengunggah kehidupan spiritualnya.

Hal ini tak biasa dilakukannya karena Marcell sejak dulu dikenal sebagai pribadi yang tidak pernah mengumbar kehidupan pribadi di media sosial.

"Untuk mereka yang mengenal dekat siapa saya sejak dulu tentunya paham bahwa mem-posting foto-foto yang memamerkan kehidupan pribadi yang ada hubungannya dengan kehidupan religius-spiritual bukanlah sesuatu yang saya banget,” tulisnya sebagai pembuka keterangan foto, Kamis (13/5/2021).

“Sangat bukan saya, dan bukan sesuatu yang pantas saya pamer-pamerkan," lanjutnya.

Baca Juga: Dibanjiri Ucapan Selamat Usai Jadi Mualaf, Marcell Siahaan: Terima Kasih

Rima tampil sederhana mengenakan mukena berwarna putih dan putranya memakai peci. Marcell Siahaan mengatakan keberanian mempublikasikan kehidupan pribadinya ini sebagai bentuk syukur atas berkah dan kesehatan yang dilimpahkan kepada keluarganya di tengah pandemi ini.

“Tapi untuk kali ini saya memberanikan diri, hanya sebagai bentuk rasa syukur saya bahwa sampai detik ini saya sekeluarga masih dirahmati, diberikan kesempatan menikmati hidup serta menikmati kebahagiaan di tengah badai yang belum kunjung reda. Alhamdulillah, kami masih kokoh berdiri,”

Tidak lupa juga dia mengucapkan selamat hari raya buat umat Kristiani yang berbarengan pada hari ini merayakan Kenaikan Isa Al-Masih.


 

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x