Kompas TV entertainment selebriti

Puji Krisdayanti, Anang Hermansyah: Enggak Gampang jadi Seorang Diva

Kompas.tv - 29 April 2021, 19:44 WIB
puji-krisdayanti-anang-hermansyah-enggak-gampang-jadi-seorang-diva
Reaksi Anang Hermansyah yang tersenyum saat menyaksikan Krisdayanti manggung di Indonesian Idol. (Sumber: YouTube/Indonesian Idol)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Penyanyi Idol Anang Hermansyah memuji penampilan Krisdayanti saat menjadi bintang tamu di malam Result & Reunion Grand Final Indonesian Idol Special Season yang digelar Senin (26/4/2021).

Dalam acara tersebut, Krisdayanti berduet dengan finalis Indonesian Idol, Melisa Hartanto, dan menampilkan lagu Mencintaimu dan Cobalah Untuk Setia.

Saat Krisdayanti menyanyi, kamera beberapa kali menangkap reaksi Anang yang terlihat tersenyum dan terpukau dengan penampilan mantan istrinya.

Baca Juga: Tersenyum Saat Menyaksikan Penampilan Krisdayanti Nyanyi, Reaksi Anang Hermansyah Jadi Sorotan

Usai duet Krisdayanti dan Melisa selesai, para juri yang lain meminta Anang untuk mengomentari suara diva Tanah Air tersebut.

“Perjalanan karier dia adalah perjalanan yang tidak mudah dengan segala permasalahan,” tutur Anang Hermansyah, dikutip dari kanal YouTube ALELDUL TV, Kamis (29/4/2021).

Anang Hermansyah juga mengakui bahwa perjalanan karier untuk menjadi diva seperti Krisdayanti tidak mudah.

“Enggak gampang menjalankan perjalanan tersebut menjadi seorang superstar, seorang Diva,” ungkap suami dari Ashanty ini.

Baca Juga: Momen saat Anang Minta Krisdayanti Menulis Buku Biografi Jejak Diva kala Bertemu di Indonesian Idol

Ia berharap, Krisdayanti dapat membagikan ilmu yang dimilikinya kepada para finalis di Indonesian Idol demi mencetak penyanyi yang berkualitas.

“Mudah-mudahan, ilmu yang KD punya itu bisa diberikan kepada adik-adiknya,” pungkas Anang.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x