Kompas TV entertainment selebriti

Rayakan Ulang Tahun, Baim Wong: Gak Mau Kemana-mana, Sama Keluarga Terbaik

Kompas.tv - 28 April 2021, 22:48 WIB
rayakan-ulang-tahun-baim-wong-gak-mau-kemana-mana-sama-keluarga-terbaik
Baim Wong merayakan ulang tahun ke-40 bersama Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong. (Sumber: Instagram/@paula_verhoeven)
Penulis : Dian Septina | Editor : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baim Wong baru saja berulang tahun yang ke-40 pada Selasa (27/4/2021). Baim merayakan ulang tahunnya secara sederhana di kediaman orang tuanya untuk makan bersama keluarganya.

"Ga mau kemana-mana. Sama keluarga, terbaik. Terima kasih buat ucapannya semua," kata Baim Wong lewat unggahannya di Instagram.

Baim mengajak sang istri Paula Verhoeven dan anaknya Kiano Tiger Wong untuk merayakan ulang tahunnya yang memasuki kepala empat itu.

Baca Juga: Pembangunan Istana Mewahnya Tak Beres, Baim Wong Hentikan 39 Pekerjanya yang Digaji Tinggi

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by baim wong (@baimwong)

Paula mendampingi Baim yang menggendong Kiano untuk meniup lilin ulang tahunnya. Terlihat jelas kegembiraan mereka bisa berkumpul bersama keluarga di hari itu.

Paula menuliskan doa dan harapannya untuk pria yang dinikahinya 22 November 2018 lalu di Instagram pribadinya.

"Doaku yang terbaik buat kamu, semoga kamu selalu diberi kesehatan, panjang umur, selalu dalam lindungan Allah. Dan semakin bertambah dewasa, mudah-mudahan Allah menjadikanmu pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Dan juga semakin bertambah rasa sayang kamu ke aku dan anak-anak kita. Amiin. I love you," tulis Paula.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x