Kompas TV entertainment selebriti

Terbongkar Pesan Pribadi Sule dengan Putrinya, Bikin Nathalie Holscher Kecewa

Kompas.tv - 22 April 2021, 10:22 WIB
terbongkar-pesan-pribadi-sule-dengan-putrinya-bikin-nathalie-holscher-kecewa
Sule dan Nathalie Holscher. (Sumber: Instagram/nathalieholscher)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nathalie Holscher kecewa mengetahui fakta dari pesan pribadi atau Direct Message Instagam antara Sule dan putrinya, Putri Delina. Nathalie Holscher mengunggah hal tersebut di Instagram Story miliknya yang kini sudah ditarik lagi,  Rabu (21/4/2021)

Dalam Instagram Story yang diunggah Nathalie Holscher, istri Sule, menampilkan DM yang berisi kalimat singkat Sule terhadap Putri Delina mengenai Almarhum Lina Jubaedah, mantan isrinya.

"Yang pertama yang terbaik teh, Ayah masih sayang Mamah," tulis Sule kepada Putri Delina dalam DM tersebut.

Mengetahui hal itu, Nathalie Holscher kemudian menuliskan "Gak sengaja kebaca DM-nya Akang, Hehe gapapa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing. Maaf kalau banyak salah dan belom bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku ada di sini sedikit saja," tulis Nathalie Holscher di Instagram Story-nya waktu  itu.

Baca Juga: Sule Bantah Selingkuh dari Nathalie Holscher: Itu Fitnah!

Putri Delina terlihat membalas pengakuan Sule tersebut dengan sebuah jawaban singkat, "Iya Yah." Pernyataan Sule itulah yang ternyata membuat Nathalie Holscher merasa posisinya sebagai istri tak dihargai suami. 

Baca Juga: Di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangganya, Nathalie Holscher: Aku Capek Sabar

Hal tersebut disinyalir mekin memperkeruh situasi rumah tangga Sule dan Nathalie yang sebelumnya sudah bermasalah.

Keduanya bahkan dikabarkan telah pisah ranjang saat ini. Selain itu, sempat ada dugaan adanya orang ketiga yang jadi isu keretakan rumah tangga pasangan enam bulan menikah ini, tetapi yang terungkap ke publik tidak demikian.



 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x