Kompas TV entertainment selebriti

Mantan Juara UFC Ronda Rousey Hamil, Dia dan Suami, Travis Browne, Menantikan Anak Pertama

Kompas.tv - 22 April 2021, 07:21 WIB
mantan-juara-ufc-ronda-rousey-hamil-dia-dan-suami-travis-browne-menantikan-anak-pertama
Ronda Rousey dan suaminya Travis Browne, terlihat di sini saat pelantikan Rousey ke UFC Ultimate Fighting Championship Hall of Fame pada tahun 2018, mengharapkan anak pertama mereka (Sumber: Ethan Miller Getty Images / AFP / File )
Penulis : Edwin Shri Bimo

LOS ANGELES, KOMPAS.TV - Ronda Rousey, mantan juara UFC yang juga peraih medali perunggu Olimpiade olah raga judo sedang menantikan kelahiran anak pertamanya dengan suaminya Travis Browne.

Rousey mengungkapkan dalam video YouTube pada Rabu (21/4/2021) bahwa dirinya sedang hamil empat bulan, seperti dilansir France24, Kamis, (22/04/2021).

"Aku tidak bisa menyembunyikannya lagi, jadi inilah waktunya untuk memamerkannya," katanya sambil tertawa renyah saat Browne mengecup dan memeluknya.

Ronda mengatakan itu dalam video klip pria berusia 34 tahun yang menghadiri pertemuan dokter dengan Browne.

Baca Juga: Ganja Sudah Tidak Haram di UFC


Rousey memenangkan perunggu judo di Olimpiade Beijing 2008 sebelum menjadi juara kelas bantam wanita Ultimate Fighting Championship.

Dia memenangkan 13 pertandingan berturut-turut dan membantu membangun UFC sebagai merek global sebelum rekan Amerika Holly Holm menjatuhkannya pada tahun 2015.

Rousey juga telah mencoba gulat WWE dan muncul dalam film aksi, termasuk "Expendables 3" dan "Fast and Furious 7".

Dia dan sesama petarung Browne telah menikah sejak 2017.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x