Kompas TV entertainment selebriti

Rumah Tangga Cucunya Bermasalah, Oma Nathalie Holscher Angkat Bicara

Kompas.tv - 21 April 2021, 11:23 WIB
rumah-tangga-cucunya-bermasalah-oma-nathalie-holscher-angkat-bicara
Sule dan Nathalie Holscher (Sumber: kompas.com)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Oma Nathalie Holscher, Hetty Holscher, akhirnya angkat bicara tanggapi hebohnya rumah tangga Sule dan sang cucu yang diisukan mengalami masalah.

Hetty sebelumnya menyebut bahwa Nathalie sudah kerap terlibat perseteruan dengan Sule. Bahkan, Nathalie kini sudah meninggalkan rumah Sule.

"Ini sudah yang kedua kali. Sorry saya buka ya. Saya udah banyak ngobrol. Jadi buat apa sih hal-hal ini disembunyikan," kata Hetty Holscher, nenek Nathalie Holscher ditemui di kawasan Pondok Cabe, Tangsel, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga: Menangis dan Hapus Foto Suami, Nathalie Holscher dan Sule Sempat Pisah Ranjang, Benarkah?

Kejadian pertama terjadi pada bulan Februari 2021. Saat itu Nathalie Holscher memilih tinggal di salah satu apartemen sang nenek.

Ini adalah kali kedua Nathalie Holscher keluar dari rumah Sule. Kali ini Nathalie tinggal di salah satu rumah sang nenek.

Hetty bahkan sudah memberikan nasihat kepada Nathalie secara langsung. Ia mengaku sudah membebaskan Nathalie untuk memilih keputusan apa pun.

Baca Juga: Menangis dan Hapus Foto Suami, Nathalie Holscher dan Sule Sempat Pisah Ranjang, Benarkah?

"Kalau kamu nggak mau jalanin ya sudah, take it or leave it," ujar Hetty meniru perkataannya kepada Nathalie.

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher diketahui sedang bermasalah setelah mantan dj itu mengunggah foto berlinang air mata dengan kata-kata galau. Dia juga menuliskan sesuatu yang mengisyaratkan dirinya ingin mengakhiri sesuatu.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x