Kompas TV entertainment musik

Boyband Asal Korea Selatan BTS Cetak Rekor Lagi, Video Klip 'Dynamite' Raih 1 Miliar Views!

Kompas.tv - 21 April 2021, 19:00 WIB

KOMPAS.TV - Lagi-lagi mencetak rekor, Boyband asal Korea Selatan BTS dan lagunya "Dynamite" semakin menuai kesuksesan besar.

Baru-baru ini BTS telah mencapai tanda miliar viewers lewat video klip lagu "Dynamite".

Pada Senin (12/4/2021) video musik untuk "Dynamite" melampaui 1 miliar penayangan di YouTube. Video tersebut dirilis pada 21 Agustus 2020, pukul 13.00 KST, artinya butuh waktu sekitar 7 bulan dan 22 hari untuk mencapai tonggak tersebut.

Dynamite menjadikan video musik BTS ketiga yang mencapai 1 miliar viewers di YouTube setelah “DNA” dan “Boy With Luv” (feat. Halsey). Sementara itu, BTS memiliki 31 video berbeda dengan lebih dari 100 juta views.

Pasca rilisnya lagu Dynamite, BTS meraih banyak prestasi dan juga mencetak rekor baru. BTS dinobatkan sebagai musisi Korea pertama yang merajai tangga Hot 100 Bilboard. 

Dengan lagu Dynamite, BTS juga berhasil masuk nominasi Grammy Awards 2021 menjadi boyband pertama Korea Selatan yang berhasil menjadi nominasi Grammy Awards.

Di sisi lain, BTS baru-baru ini dikabarkan akan melakukan comeback pada minggu terakhir bulan Mei, dan sedang dalam tahap akhir untuk mempersiapkan album mereka.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x