Kompas TV entertainment selebriti

Yayan Ruhian Berharap Bisa Kembali Tampilkan Silat di John Wick 4

Kompas.tv - 12 April 2021, 16:23 WIB
yayan-ruhian-berharap-bisa-kembali-tampilkan-silat-di-john-wick-4
Yayan Ruhian. (Sumber: Kompas.com/Roderick Adrian Mozes)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Eddward S Kennedy

SOLO, KOMPAS.TV - Melejit setelah film The Raid, Yayan Ruhian semakin dikenal dunia perfilman Hollywood setelah aksinya melawan Keanu Reeves di John Wick: Chapter 3 - Parabellum.

Dalam bincang-bincang yang dilakukan bersama Armand Maulana di Murangkalih, Yayan menyatakan harapannya dapat tampil kembali di seri John Wick.

Baca Juga: Keanu Reeves Blak-blakan Berharap Bisa Perankan Superhero Marvel Wolverine

"Jujur saya berharap, tak hanya untuk saya, tapi mudah-mudahan bisa memberikan kesempatan menampilkan silat atau apa pun yang menampilkan Indonesia," ujar Yayan dalam kanal YouTube Armand Maulana, Minggu (11/04/2021).

Dalam penjelasannya, Chad Stahelski, sutradara John Wick 3, sebenarnya telah memberikan sinyal hijau kepada aktor kenamaan itu.

Baca Juga: Tanpa Chadwick Boseman, Black Panther 2 Akan Mulai Syuting di 2021

"Sutradara bilang, 'Yayan-Cecep, koreo fighting sudah disiapkan, tapi untuk penampilan silakan kalian lakukan dengan karakter kalian sendiri: silat," jelas Yayan.

Yayan melanjutkan, meskipun banyak bela diri yang terlibat di dalam film itu, dirinya dan Cecep Arif Rahman tetap menambahkan warna silat sebagai pembeda karakter.

"Kata sutradara, kalau ada masukan silakan. Di sana kan bela diri yang terlihat kayak judo, karate, dan sebagainya. Saya dan Kang Cecep tetap tambahkan warna silat. Sehingga perbedaan karakter kedua bela diri berbeda," ujarnya.

Baca Juga: Sumsel Kirim Satu Karatekanya Ke PON Papua 2021



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x