Kompas TV entertainment selebriti

Persiapan Nikah Hampir Rampung, Boy William Belum Temukan Tanggal yang Pas

Kompas.tv - 12 April 2021, 00:05 WIB
persiapan-nikah-hampir-rampung-boy-william-belum-temukan-tanggal-yang-pas
Boy William belum temukan tanggal yang pas untuk tanggal pernikahannya. (Sumber: Instagram/@karbearv)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sempat tertunda tahun lalu, presenter Boy William berencana melangsungkan pernikahan dengan tunangannya, Karen Vandela, pada tahun ini. 

Untuk persiapan pernikahan sudah hampir rampung. Hanya saja, Boy William masih terkendala belum dapat tanggal yang cocok untuk pelaksanaan pernikahan.

"Sebenarnya sudah ready, tinggal nikah aja. Cuman tanggalnya doang yang masih kita bikin maunya tanggal berapa, tanggal berapa. Soalnya keluarga besar belum sepakat sama tanggal yang sudah ditentukan,“ ujar Boy William di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (10/4/2021).

Baca Juga: Menikah Tahun Ini, Boy William Akan Gelar Resepsi di 3 Kota

Saat ditanya soal konsep pernikahan, Boy William masih enggan membeberkan secara detail. Sebab hal itu lebih banyak diurus oleh calon istrinya.

"Ada internasional dan Indonesia-nya. Sebenarnya sih gue enggak mau cerita, nanti dimarahin calon istri. Soalnya dia lebih yang, 'gue mau yang kayak gini, gini', gitu. Jadi mendingan untuk saat ini silent dulu," kata Boy William.

Lebih lanjut, Boy mengatakan akan menggelar resepsi pernikahan di tiga kota yakni Bali, Jakarta, Solo. Walaupun di masa pandemi, dirinya juga akan membatasi undangan yang hadir.

Sebagai informasi, Boy William resmi bertunangan dengan Karen Vendela Hosea pada 28 November 2019.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x