Kompas TV entertainment selebriti

Baju Groomsmen Atta Halilintar Dibilang Netizen Mirip Seragam Pelayan Restoran

Kompas.tv - 7 April 2021, 12:00 WIB
baju-groomsmen-atta-halilintar-dibilang-netizen-mirip-seragam-pelayan-restoran
Groomsmen Atta Halilintar. (Sumber: Instagram/attahalilintar)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pernikahan Atta dan Aurel mendapat banyak dukungan dari para sahabatnya, termasuk beberapa selebritas yang ikut menjadi pengiring pengantin pria, yang biasa disebut Pagar Bagus atau groomsmen.

Atta Halilintar mengucapkan terima kasih atas bantuan para sahabatnya. Pria berusia 26 tahun ini pun membagikan foto kebersamaan dengan para groomsmen yang mengenakan seragam khusus di acara pernikahannya.

"Siapa yang paling ganteng? Ini dia pagar bagus ku. Semoga circle ku selalu di kelilingi orang yang bikin kita terpacu terus buat karya yang hebat! dan mencari rejeki itu ga segampang omongan lo! Mereka semua punya pribadi berbeda tapi mereka semua punya dedikasi dan kerja keras tinggi di setiap bidang yang kita semua bisa belajar! *Semua sudah PCR," tulis Atta dalam keterangan foto.

Baca Juga: Akad Nikah Atta Aurel Diizinkan Tayangkan di TV, Ini Alasan KPI

Baca Juga: Mengintip Souvenir Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Isinya Macam-Macam

Al Ghazali, Verrell Bramasta, Gilang Widya Pramana, dan yang lainnya terlihat mengenakan seragam dengan kemeja putih dibalut dengan vest berwarna merah marun. Busana tersebut dipadupadankan dengan celana panjang hitam.

Meski begitu, warganet justru banyak yang salah fokus pada seragam yang dikenakan Al, Verrell maupun groomsmen lainnya. 

Komentarnya pun beragam dan menggelitik. Ada yang menganggap baju mereka mirip seragam cleaning service dan pelayan katering atau restoran.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x