Kompas TV entertainment selebriti

Farhat Abbas Sebut Hadirnya Jokowi-Prabowo ke Pernikahan Atta dan Aurel Mengganggu Konstitusi

Kompas.tv - 4 April 2021, 06:57 WIB
farhat-abbas-sebut-hadirnya-jokowi-prabowo-ke-pernikahan-atta-dan-aurel-mengganggu-konstitusi
Kolase foto Farhat Abbas,Aurel dan Atta Halilintar (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara Farhat Abbas ternyata ikut berkomentar nyinyir melihat pejabat negara seperti Presiden Jokowi, Prabowo dan Bambang Soesatyo hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel.

Menurut mantan suami Nia Daniati ini, kehadiran pejabat negara tersebut dianggap menguntungkan pihak tertentu.

"Suasana pernikahan serasa HUT RI, saran buat @jokowi, @prabowo, @bamsoetpedia, dalam perayaan yang sifatnya berbau bisnis alias berbayar/beriklan/live, sebaiknya pejabat negara tidak hadir, sebagai pendukung acara tersebut," tulis Farhat Abbas dalam feed Instagram, Sabtu (4/4/2021).

"Karena agak mengganggu konstitusional dan kenegarawanan, lain halnya kalau rakyat biasa, maaf, Dr Farhat Abbas," lanjutnya.

"Kehadiran dan publikasi membuat komersial dan menguntung kan pihak2 tertentu , saran : hindari acara yg berbayar dan komersial pak @jokowi @bambang.soesatyo @prabowo," tulis Farhat Abbas dalam caption.

Seperti diketahui Atta Halilintar resmi menikah dengan Aurel Hermansyah. Pernikahan mereka digelar hari, Sabtu (3/4/2021) di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara sakral Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu digelar dengan kental warna putih dan emas. Momen pernikahan mereka mulai sekira pukul 13.00 WIB.

Prosesi Akad Nikah Aurel dan Atta dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Kedua tokoh ini bertindak sebagai saksi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x